Cara Merebut Pacar Orang

Artikel kali ini akan mengajarkan sesuatu yang agak ‘nakal’, khusus bagi kalian yang memang sedang jatuh cinta pada pacar orang lain atau ada rencana untuk melakukan itu. Apa salah jatuh cinta pada pacar orang? Tentu tidak! Berpegang teguhlah pada pepatah, “Selama janur kuning belum melengkung, masih milik bersama“.

Sebelum kamu mempraktekan cara-cara dibawah, kuatkan niatmu untuk menjadikan dia sebagai kekasihmu dan merebut dia dari sisi pacarnya. Ingatlah bahwa

“Winner never quit and quitter never win!”.

Maka, perjuangkan perasaanmu. Ingat pula bahwa mendapatkan seseorang yang sudah punya pacar itu jauh lebih mudah daripada mendapatkan seseorang yang masih jomblo. Kenapa? Untuk mendapat seorang yang masih jomblo apalagi “high quality jomblo”, sainganmu pasti banyak. Sementara, untuk mendapat seseorang yang sudah punya pacar, saingan cuma 1, PACARNYA.

merebut pacar orang

 

Lakukan Observasi (Bahasa Kerennya Stalking)

Ketahuilah bagaimana sosok dan kepribadian dari pacar si dia. Apakah dia adalah orang yang berpenampilan santun dan rajin ibadah atau tipikal yang bad boy? Kenapa ini penting? Karena melalui data dan fakta yang kamu dapatkan nantinya, kamu bisa menjadi kebalikan dari pacar si dia.

Loh? Kok malah kebalikan?

Menurut teori kebosanan dan titik jenuh, ada waktunya ketika suatu zat (seseorang) akan merasakan jenuh atau bosan dalam hidupnya. Lalu, apa yang dia cari? Tepat! Sesuatu yang sangat berbeda dengan apa yang dia miliki (pacarnya) selama ini. Dan siapakah orang yang merupakan kebalikan dari pacarnya itu? Tepat! Kamu!

Mulailah dengan memberikan tanda

Jika ingin memacari seorang cewek yang sudah memiliki pacar, maka hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah membiarkan dia tau bahwa kamu sedang tergila-gila padanya dan menginginkan dia sebagai pacarmu. Tak usah sembunyikan perasaanmu. Kalau perlu curi-curilah waktu untuk mulai menunjukan rasamu ketika pacarnya tidak ada.

Dia harus tau bahwa kamu sudah tau dia punya pacar

Hal berikutnya adalah pastikan dia tau bahwa sebenarnya kamu sudah tau dia punya pacar, kenapa? Ini untuk menunjukan bahwa pacarnya bukan menjadi penghalang bagimu untuk mendekati dia. Membuat dia mengetahui hal itu juga membuat kamu semakin keren, karena dia akan tau bahwa kamu punya niat yang jelas dan keberanian.

Baca juga  8 Alasan Kenapa Perawat Adalah Calon Pendamping Terbaik

Tunjukan Ketertarikanmu

Waktunya mulai menggoda si dia, tunjukan bahwa kamu tertarik dan benar-benar serius menginginkan dia. Mulailah bertanya apakah ada kesempatan untuk menjalin hubungan dengannya. Katakan bahwa kamu ingin pergi berdua dengannya, tapi tidak usah terlalu berharap jawaban “iya” atau “tidak” darinya.

 

Menunggu jawaban akan membuat suasana tidak nyaman. Segera ganti topik setelah mengutarakan niat tersebut. Hal itu dapat membuat dia tetap tersipu tanpa perlu membuat suasana jadi tidak nyaman. Asiknya lagi, dia akan mulai memikirkanmu dan bertanya-tanya apakah pertanyaan tersebut adalah main-main atau serius.

Teruslah menggoda

Sudah tau kan bagaimana cara menggoda seorang gadis? Ya, kalau pun belum, mulailah belajar untuk menarik perhatian. Cara termudah adalah dengan terus tersenyum saat melihat atau berbicara dengannya, tentunya tetap jaga wibawa agar tidak terlihat bodoh.

Buatlah kesan bahwa kamu adalah pria yang menyenangkan. Rayu dia dengan rayuan yang membuat dia tersipu-sipu. Jika rayuanmu mulai membuat dia “takut”, buatlah rayuanmu seakan-akan hanya sebuah lelucon.

Buatlah janji kemudian…. batalkan

Terus cari kesempatan untuk mengajak dia pergi bersamanya. Kemana pun tujuannya tidak penting. Intinya, setiap akan berpisah dengannya, buatlah janji ke tempat-tempat yang seru seperti restoran baru atau nonton film baru. Tapi, buatlah seakan-akan kamu tidak serius dengan hal itu. Kenapa melakukan hal ini?

Dia akan bertanya-tanya, apakah kamu serius dengan ajakanmu. Kemudian, jangan pernah ingatkan dia pada janji yang kamu berikan. Karena, dia mungkin tidak mau lagi pergi jika kamu mengingatkannya lagi. Jadi, sebaiknya, biarkan saja dia berharap kamu akan kembali mengajak dia pergi bersama. Ini akan membuat dia menginginkanmu tanpa perlu mengatakannya.

 

Final Step

Jika kamu hanya merayu dan menggoda dia terus, lalu selalu membuat janji dan membatalkannya, kamu akan lebih mirip badut penipu ketimbang seorang pria jantan yang benar-benar menginginkan dia. Lalu bagaimana melakukannya? Intinya, jangan gunakan cara yang biasa seperti menyatakan cinta pada gadis yang masih sendiri, karena kamu akan mengatakan perasaanmu pada seorang cewek yang sudah punya pacar.

Baca juga  3 Alasan Wanita Bertahan dengan Pria yang Sudah Selingkuh

Salah satu kalimatnya mungkin seperti ini :

“Kamu tau gak, sebenarnya aku seneng banget bisa berdua sama kamu. Kamu selalu bikin aku semangat lagi. Coba kamu gak pacaran sama dia, mungkin sekarang aku udah bahagia.” lalu akhiri dengan senyuman. Ini adalah sinyal bahwa kamu tidak hanya menggoda tapi benar-benar menginginkannya.

Warning! Cara-cara ini merupakan sesuatu yang sangat efektif untuk merebut tapi juga sangat rentan dan bisa membahayakan diri sendiri. Mirip seperti tackle dalam sepakbola atau steal dalam basketball. Karma/Dosa ditanggung pribadi masing-masing ya.

Oh ya, ada satu kemungkinan lagi yang bisa terjadi dalam final step ini, yaitu ketika si dia sendiri yang mengutarakan isi hatinya, misalnya :

“Pacarku orangnya gini banget, beda banget sama kamu.” Ding Dong! Itu adalah waktu yang tepat buat NIKUNG!

Tips Tambahan

Kayaknya kurang sedap kalau belum ngasi tips tambahan di artikel senakal dan sejahat ini. Ini adalah tips atau lebih tepatnya rumus menjelek-jelekan pacar orang, khususnya pacar orang yang kamu suka, tapi secara lembut dan halus.

Rumus :

Bukannya + Aku + Mau + (bla bla bla bla) + ya

Contoh :

“Bukannya aku mau ngejelek-jelekin pacar kamu ya, tapi kayaknya dia emang brengsek deh”

“Aduh, udah ah, gak enak ngomongin orang. Gak baik.” Dia bakal jawab malu-malu kalau ternyata dia juga ngerasa demikian.

“Maaf loh, bukannya aku mau ngejelek-jelekin pacar kamu ya. Aku cuma ngasi pendapat aja.” (mengamankan diri sekaligus mempertegas pendapatmu)

Peringatan nih buat yang sudah punya pacar, hati-hatilah karena mungkin diluar sana ada orang lain yang mengincar dan menginginkan pacarmu. Salahkah mereka? Tentu tidak!

“Don’t hate the player, hate the game”

No Responses

Leave a Reply

41 Istilah Penerbangan Ini Wajib Kamu Ketahui Sebelum Naik Pesawat
Rumah Dijual di Depok Harga Di Bawah 100 Juta
Rumah Dijual Di Bandung Harga Murah Tanpa Perantara
Mencari Iklan Rumah Dijual Di Jakarta Melalui Situs Urbanindo
Hellblade, Game “Indie AAA” dan Penyakit Kejiwaan
Manfaat Minyak Kelapa Untuk Kecantikan
4 Minuman Diet Terbaik di Dunia
Beberapa Tips Yang Dapat Dilakukan Ketika Melakukan Sewa Apartemen
Review Nine Lives, Film untuk Keluarga Pecinta Kucing
Electro Swing, Perpaduan yang Terasa “Salah”
Tangan Midas Sutradara Anime Makoto Shinkai
Review Doctor Strange, Serasa Salah Minum Obat
Bedanya Suka, Cinta & Nafsu
Keseringan Chatting Bikin Hubungan Renggang?
Penulis Buku Harian Adalah Tipe Kekasih yang Baik
Kado Natal Unik Untuk Gamer Terkasih
KSKAS Malware Menyerang Android via Download APK Otomatis
Hellblade, Game “Indie AAA” dan Penyakit Kejiwaan
IBM Berhasil Mengemas 30 Milyar Transistor Menjadi Seukuran Kuku Tangan
Sedikit Cerita tentang Ransomware WannaCry