Hantu Korban Bom Bali 2002

Bom Bali 2002 atau lebih dikenal sebagai Bom Bali 1 adalah peristiwa yang bukan hanya berdampak pada masyarakat Bali, namun juga berdampak secara luas bagi seluruh masyarakat Indonesia. Dunia pariwisata terpuruk, keamanan Indonesia dipertanyakan, wisatawan asing pun tidak memilih Bali dan Indonesia lagi sebagai tempat wisata utamanya.

 

Kini, sudah lebih dari 10 tahun peristiwa tersebut terjadi, keadaan sudah mulai tertata kembali seperti sebelum Bom Bali 1, bahkan tempat disekitar ledakan bom menjadi semakin ramai saja dengan berbagai klub malam yang hampir setiap malam diramaikan oleh wisatawan, asing maupun lokal.

Tapi, ada sisi lain yang masih tersisa dari Bom Bali 1. Keberadaan roh-roh dari korban Bom Bali 2002 yang ternyata masih banyak yang berada di wilayah sekitar peristiwa tersebut.

Menurut pengakuan beberapa orang yang bisa melihat makhluk astral tersebut, roh tersebut sebagian besar adalah korban Bom Bali 1, hal ini bisa dilihat dari kondisi mereka. Ada yang anggota badannya tidak lengkap, penuh luka, penuh luka bakar, wajah rusak dan lainnya, sehingga roh-roh tersebut tampak mengerikan.

Kebanyakan dari roh-roh ini menempati ruang-ruang gelap di klub malam di sekitar area bekas ledakan tersebut, ada yang menempati toilet, ruang gelap di belakang kasir, lorong-lorong yang gelap, sudut-sudut ruangan hingga bagian gelap dari lantai disko dan ruang karaoke.

 

Salah satu pengelola klub malam di area tersebut mengatakan bahwa mereka pernah mencoba untuk ‘memindahkan’ roh-roh tersebut agar tidak berada disana lagi, namun yang terjadi adalah setelah upacara menurut keyakinan Hindu itu dilakukan, klub malam malah kehilangan para pengunjungnya dan menjadi sepi.

Akhirnya, manajemen klub malam pun mengambil kebijakan untuk membiarkan roh-roh tersebut ‘menetap’ disana, akhirnya pengunjung pun kembali berdatangan dan klub malam kembali ramai. Bahkan, hampir setiap malam, tempat-tempat di sekitar bekas area ledakan selalu dibanjiri pengunjung.

Baik pihak manajemen maupun orang-orang Indigo yang pernah menyaksikan penampakan di tempat tersebut mengatakan bahwa roh-roh tersebut hanya diam disana dan tidak menganggu sama sekali. Mereka hanya diam disana, dan tidak menganggu baik pengunjung maupun karyawan.

 

Kelebihan Investasi Online Di Trimegah
41 Istilah Penerbangan Ini Wajib Kamu Ketahui Sebelum Naik Pesawat
Rumah Dijual di Depok Harga Di Bawah 100 Juta
Rumah Dijual Di Bandung Harga Murah Tanpa Perantara
Tips Sukses Merintis Bisnis Barber Shop di Kota Besar
Mengalahkan Facebook, Instagram jadi Sarang Cyber-Bully Nomor 1
Bahayanya Kencing di Kolam Renang
Hellblade, Game “Indie AAA” dan Penyakit Kejiwaan
Review Dunkirk, Bukan Dokumentasi Battle of Dunkirk
Review Nine Lives, Film untuk Keluarga Pecinta Kucing
Electro Swing, Perpaduan yang Terasa “Salah”
Tangan Midas Sutradara Anime Makoto Shinkai
Bedanya Suka, Cinta & Nafsu
Keseringan Chatting Bikin Hubungan Renggang?
Penulis Buku Harian Adalah Tipe Kekasih yang Baik
Kado Natal Unik Untuk Gamer Terkasih
Mengalahkan Facebook, Instagram jadi Sarang Cyber-Bully Nomor 1
Qualcomm dan Vivo Memamerkan Fingerprint Dibawah Layar
KSKAS Malware Menyerang Android via Download APK Otomatis
Hellblade, Game “Indie AAA” dan Penyakit Kejiwaan