Kado Natal Unik Untuk Gamer Terkasih

Apa kamu kebetulan sedang mencari kado natal unik untuk orang terkasih anda, yang kebetulan seorang gamer? Jika ya, kamu datang ke tempat yang tepat.

Natal segera tiba, dan seperti biasa itu adalah waktu yang tepat untuk berbagi kasih kepada orang terkasih, salah satu caranya adalah dengan memberikan kado special untuk orang terkasih anda. Dan jika orang terkasih anda itu adalah seorang gamer, kamu datang ke tempat yang tepat, karena aksesoris video game ini cukup tegas untuk dapat membuat kado natal anda berbeda dibanding hadiah yang diterima dari orang lain. Tak peduli orang terkasih kamu memilih PC, PlayStation 4, Wii U, atau Xbox One, semuanya ada di sini.

Inilah 5 hadiah yang dapat menjadi kado natal unik untuk gamer terkasih:

1. SCUF One Xbox One controller

kado natal unik untuk gamer SCUF One Xbox One controller

Controller standar Xbox One memang cukup untuk gamer kasual. Tapi jika orang terkasih anda adalah seorang dedicated gamer, atau ingin bermain secara kompetitif, dia akan menyukai SCUF One. Controller ini dibuat untuk siapapun yang ingin berbeda dibanding pemain lainnya. Karena dengan controller ini anda dapat mengkostumisasi controllernya dengan segala jenis hardware.

Memilih disc dibandingkan D-pad? Tak masalah. Ingin bagian atas dari stick analog berbentuk kubah dibandingkan dengan cekung? Dengan ini, orang terkasih anda dapat melakukannya. Controller ini juga dapat tombol depan pindah ke bagian belakang, yang berarti pengguna tidak perlu lagi untuk melepaskan jempol anda untuk lompat, menunduk, atau mengisi ulang amunisi. Opsi ini mungkin terdengar aneh untuk gamer casual, tapi mereka bisa menjadi penyelamat hidupmu di pertandingan online, saat tiap nanosecond berharga.

2. Hyperkin ComRad Gaming Audio Helmet Headset

Dengarkan, prajurit! Game shooter militer bisa dibilang memanas beberapa tahun terakhir, dan tidak ada tanda-tanda menurun. Jika orang terkasih kamu adalah seorang yang menyukai game-game shooter militer seperti Call of Duty dan Battlefield, berikan helm-headset gaming ini untuk menyatakan kasih sayang kamu terhadapnya.

Helm ini bekerja pada Xbox 360, Wii U, PS3, dan PC dan helm ini dapat membuat penggunanya mendengarkan chat dan suara game langsung ke gendang telinganya. Mic yang tersambung juga dapat membuat pengguna memberikan perintah pada rekan satu tim saat dia menembak habis lawan-lawannya.

3. Logitech G27 Racing Wheel

Jika orang terkasih anda menikmati game balapan di PC, mengapa tidak memberikannya controller setir balap yang mutakhir? Tidak hanya model ini memiliki semua part yang pengguna inginkan pada rig balapan serius, termasuk setir, tuas pengganti gigi, dan set pedal yang komplit. Selain itu, controller ini menawarkan feedback paling realistis dibandingkan dengan wheel controller yang ada di pasaran.

Pada steering wheel ini terdapat mekanisme dual-motor force feedback yang membuat penggunanya mengetahui kapan setirnya tergeser. LED indikator gigi memberikan pengguna petunjuk saat pengguna perlu mengganti giginya. Dan fitur terbaiknya, steering wheel ini terasa seperti hardware otomobil yang dibuat dengan baik, berkat setir yang dibungkus dengan kulit. Ini adalah salah satu periferal yang ingin dimiliki semua fan game balapan.

4. Cohesion XP 2.1 Gaming Chair

Apa ada hal yang lebih baik dibandingkan bermain game pada kursi yang super nyaman? Bermain game di atas kursi yang nyaman yang memiliki built-in speaker untuk mengantarkan audio tepat pada telinga pengguna. Kursi ini terkoneksi dengan pusat entertainment untuk dapat menangkap musik, chat, dan efek suara dari game yang dimainkan, dan membuat pengguna merasa seperti sedang berada di dalam dunia digital yang pengguna mainkan. Kursi ini juga dapat dilipat, sehingga membuatnya dapat tetap rapi dan mudah untuk disimpan saat tidak dipakai. Nice, eh?

5. Elgato Game Capture HD60

Jika gamer terkasih anda menikmati posting video gameplay online, ini adalah satu-satunya alat yang perlu untuk dibeli. Kompatibel dengan PC dan Mac , the Elgato juga membuat anda dapat merekam tiap detik gameplay tak peduli kamu menggunakan Wii U, Xbox One, PS4, bahkan konsol berbasis HDMI yang lebih tua.

Lebih baik lagi, software gratis yang ada di device ini membuat penggunanya dapat dengan mudah mengedit footage yang direkam. Jadi, apa orang terkasih kamu tertarik untuk memposting video Let’s Play yang panjang atau hanya mengedit montase dari momen-momen favorit menjadi satu, alat ini memberikan semua yang dibutuhkan. Dengan Elgato, gamer terkasih kamu dapat menjadi bintang baru dalam hal YouTube Gaming.

Demikian daftar kado natal unik untuk gamer terkasih kamu… Jika ini semua terlalu mahal, kamu mungkin dapat mencari alternatif yang lebih murah, jika tidak, kamu cukup membiarkan mereka bermain dengan bebas, karena itu bermain tanpa gangguan, mungkin adalah kado terindah yang diimpikan oleh para gamer.

Kelebihan Investasi Online Di Trimegah
41 Istilah Penerbangan Ini Wajib Kamu Ketahui Sebelum Naik Pesawat
Rumah Dijual di Depok Harga Di Bawah 100 Juta
Rumah Dijual Di Bandung Harga Murah Tanpa Perantara
Tips Sukses Merintis Bisnis Barber Shop di Kota Besar
Mengalahkan Facebook, Instagram jadi Sarang Cyber-Bully Nomor 1
Bahayanya Kencing di Kolam Renang
Hellblade, Game “Indie AAA” dan Penyakit Kejiwaan
Review Dunkirk, Bukan Dokumentasi Battle of Dunkirk
Review Nine Lives, Film untuk Keluarga Pecinta Kucing
Electro Swing, Perpaduan yang Terasa “Salah”
Tangan Midas Sutradara Anime Makoto Shinkai
Bedanya Suka, Cinta & Nafsu
Keseringan Chatting Bikin Hubungan Renggang?
Penulis Buku Harian Adalah Tipe Kekasih yang Baik
Kado Natal Unik Untuk Gamer Terkasih
Mengalahkan Facebook, Instagram jadi Sarang Cyber-Bully Nomor 1
Qualcomm dan Vivo Memamerkan Fingerprint Dibawah Layar
KSKAS Malware Menyerang Android via Download APK Otomatis
Hellblade, Game “Indie AAA” dan Penyakit Kejiwaan