Kenapa Cowok Jarang Bilang Cinta

Buat para cewek, pernah nggak ngerasa sebel dan kesel sama cowok kalian karena mereka jarang mengumbar cinta atau sekedar bilang kalau dia cinta sama kamu? Apa kalian curiga jangan-jangan si dia udah nggak cinta lagi?

Ehm… Pada dasarnya, nggak semua cowok itu romantis kayak di film-film. Ada juga beberapa cowok yang sulit BANGET untuk sekedar bilang “I Love You”. Mau tau alasannya? Ini 8 alasan kenapa cowok jarang mengumbar kata-kata cinta.

Kurang Ekspresif

Beberapa cowok tidak seekspresif orang lain dalam mengungkapkan cinta. Mereka cenderung kurang tau cara mengekspresikan apa yang mereka rasakan. Di sisi lain, cewek cenderung sangat ekspresif dan hal itu membuat dia sering berharap banyak dari pasangannya dan akhirnya merasa sedikit kecewa.

Kurang Emosional

Jika cowok kalian tidak mengatakan cinta sama sekali (bahkan untuk sekedar membuatmu bahagia), mungkin saja dia memang kurang secara emosional. Beberapa cowok memang punya sifat pendiam atau emosi yang datar sehingga tidak terlalu pusing dengan pengakuan cinta.

Baca juga  Pacar Ciamik dari Anak Teknik

Merasa Pasangan Sudah Tau

Beberapa cowok merasa yang terpenting adalah menunjukan cinta, bukan mengucapkannya. Ketika tau cowok kalian sudah mencintai kalian, seharusnya tidak perlu memintanya mengucapkannya berulang kali. Cowok cenderung berpikir bahwa ceweknya sudah mengetahui dengan segala perbuatan yang telah dia lakukan, jadi  bukan kewajiban untuk bilang cinta setiap menelepon atau sebelum tidur.

Kedengaran GOMBAL

Kebanyakan cowok berpikir bahwa mengatakan “I Love You” sepanjang waktu terasa begitu gombal dan palsu. Bayangkan jika seorang cowok selalu mengatakan “I Love You” di setiap kesempatan bertemu pasangannya. Apa itu tidak gombal? Apa hal itu langsung dari hatinya?

Menunggu Waktu yang Tepat

Mengatakan “I Love You” setiap saat di akhir obrolan adalah hal yang aneh bagi seorang cowok, bahkan mungkin bagi sebagian besar orang. Jadi, perlu momen dan waktu yang tepat untuk mengatakannya, sehingga kata-kata itu terasa bukan sekedar ucapan belaka.

Menjengkelkan

Mengutarakan cinta dan mengatakan “I Love You” sepanjang waktu tentu saja bisa sangat menjengkelkan. Apalagi ketika sedang sibuk dan melakukan hal-hal yang lebih penting. Bahkan, ketika seorang cowok berada dalam kondisi hati yang buruk, tentu saja tidak ingin mengatakan “I Love You”.

Baca juga  Alasan Kenapa Memilih Anak Teknik Informatika

Ego Cowok

Sebagian besar cowok menganggap mengatakan “I Love You” bisa melukai harga diri dan ego mereka. Cowok dengan ego besar seperti saya merasa pengakuan cinta yang dilakukan sepanjang waktu membuat mereka tampak lemah dan putus asa.

Emang nggak cinta

Alasan terakhir kenapa seorang cowok jarang mengumbar kata-kata cinta adalah karena dia memang tidak cinta lagi. Jadi, dia tidak bisa mengungkapkan perasaan cinta yang dia rasakan karena memang tidak ada cinta. Kemungkinan dia mempertahankan hubungan karena suatu hal yang lain.

Itulah kenapa cowok jarang bilang cinta pada kekasihnya. Bukan karena tidak ingin, tapi memang ada beberapa hal yang dipertimbangkan sebelum mengatakannya. Jadi, jangan pernah lagi menuntut pasangan untuk mengungkapkan  cinta jika memang dia tidak ingin melakukannya.

Sumber : KasKus

Leave a Reply

41 Istilah Penerbangan Ini Wajib Kamu Ketahui Sebelum Naik Pesawat
Rumah Dijual di Depok Harga Di Bawah 100 Juta
Rumah Dijual Di Bandung Harga Murah Tanpa Perantara
Mencari Iklan Rumah Dijual Di Jakarta Melalui Situs Urbanindo
Hellblade, Game “Indie AAA” dan Penyakit Kejiwaan
Manfaat Minyak Kelapa Untuk Kecantikan
4 Minuman Diet Terbaik di Dunia
Beberapa Tips Yang Dapat Dilakukan Ketika Melakukan Sewa Apartemen
Review Nine Lives, Film untuk Keluarga Pecinta Kucing
Electro Swing, Perpaduan yang Terasa “Salah”
Tangan Midas Sutradara Anime Makoto Shinkai
Review Doctor Strange, Serasa Salah Minum Obat
Bedanya Suka, Cinta & Nafsu
Keseringan Chatting Bikin Hubungan Renggang?
Penulis Buku Harian Adalah Tipe Kekasih yang Baik
Kado Natal Unik Untuk Gamer Terkasih
KSKAS Malware Menyerang Android via Download APK Otomatis
Hellblade, Game “Indie AAA” dan Penyakit Kejiwaan
IBM Berhasil Mengemas 30 Milyar Transistor Menjadi Seukuran Kuku Tangan
Sedikit Cerita tentang Ransomware WannaCry