Minecraft : Story Mode Episode 5 dan The Walking Dead Season 3

Bagi para penggemar game dari Telltale, ada beberapa berita yang cukup menarik di akhir Maret 2016. Pertama, tentunya detail terbaru mengenai game Batman dari ajang SXSW Gaming Expo, game ini kabarnya akan dirilis pada musim panas tahun ini (Juni-Agustus 2016). Detail selengkapnya mengenai game Batman bisa dibaca disini.

The Walking Dead Season 3 Rilis Akhir Tahun 2016

Saat wawancara dengan Mashable, CEO Telltale, Kevin Bruner mengungkapkan bahwa mereka akan merilis game The Walking Dead Season 3 pada akhir tahun 2016. Season kedua dari seri ini berakhir pada 2014 lalu, sementara pada 2015, Telltale disibukkan dengan game Minecraft : Story Mode dan mini seri The Walking Dead : Michonne yang diadaptasi dari komik asli The Walking Dead.

Baca juga  Menguji Efektivitas Facebook Ads Untuk Berbisnis

Season ketiga ini, menurut Bruner, lebih bertujuan untuk menarik para penggemar baru pada seri gamenya. Tapi, bagaimana dampak yang akan diberikan pada seri secara keseluruhan, belum bisa ditebak. Bruner mengatakan dampaknya akan sangat tidak terduga.

Masih menurut Bruner, detail lebih lengkap mengenai The Walking Dead Season 3 akan dibeberkan dalam ajang San-Diego ComicCon 2016.

Minecraft : Story Mode Episode 5 Rilis 29 Maret 2016

Terakhir adalah kabar mengenai Minecraft : Story Mode Episode 5. Setelah berakhirnya kisah Wither Storm pada episode keempat, kini Jesse dan kawan-kawannya di New Order of Stone akan menjalani petualangan pertama mereka sebagai legenda.

Minecraft : Story Mode Episode 5 – “Order Up” dijadwalkan rilis pada 29 Maret 2016 dan bukan itu saja, Minecraft : Story Mode akan mendapat tambahan 3 episode baru sehingga total akan memiliki 8 episode. Episode 5 ini akan menjadi jembatan antara 4 episode pertama mengenai Wither Storm dan petualangan Jesse di 3 episode mendatang.

Baca juga  Instagram Merilis Aplikasi Boomerang

Di episode 5 – “Order Up”, Jesse dan kawan-kawannya akan menuju sebuah kuil yang memiliki harta misterius. Di perjalanannya, mereka akan bertemu dengan Aiden dan kru-nya dari Ocelot. Jesse juga akan berpetualang di sebuah tempat yang benar-benar baru : Sky City! Tugas Jesse dan New Order of Stone adalah membersihkan nama baik mereka dan mencegah Aiden menghancurkan sebuah peradaban kuno.

Leave a Reply

41 Istilah Penerbangan Ini Wajib Kamu Ketahui Sebelum Naik Pesawat
Rumah Dijual di Depok Harga Di Bawah 100 Juta
Rumah Dijual Di Bandung Harga Murah Tanpa Perantara
Mencari Iklan Rumah Dijual Di Jakarta Melalui Situs Urbanindo
Hellblade, Game “Indie AAA” dan Penyakit Kejiwaan
Manfaat Minyak Kelapa Untuk Kecantikan
4 Minuman Diet Terbaik di Dunia
Beberapa Tips Yang Dapat Dilakukan Ketika Melakukan Sewa Apartemen
Review Nine Lives, Film untuk Keluarga Pecinta Kucing
Electro Swing, Perpaduan yang Terasa “Salah”
Tangan Midas Sutradara Anime Makoto Shinkai
Review Doctor Strange, Serasa Salah Minum Obat
Bedanya Suka, Cinta & Nafsu
Keseringan Chatting Bikin Hubungan Renggang?
Penulis Buku Harian Adalah Tipe Kekasih yang Baik
Kado Natal Unik Untuk Gamer Terkasih
KSKAS Malware Menyerang Android via Download APK Otomatis
Hellblade, Game “Indie AAA” dan Penyakit Kejiwaan
IBM Berhasil Mengemas 30 Milyar Transistor Menjadi Seukuran Kuku Tangan
Sedikit Cerita tentang Ransomware WannaCry