Smartphone Android BlackBerry Mercury Akan Dirilis di MWC 2017?

BlackBerry ternyata belum menyerah di pasar smartphone, apalagi kini mereka sudah mau menerapkan OS Android dalam produk-produk buatannya.

Sejak bergabung dengan Android, konsep BlackBerry yang baru pun kabarnya akan segera dirilis ke pasaran. Kolaborasi yang satu ini akan dinamakan Android BlackBerry Mercury. Kalau penasaran dengan spesifikasinya, yuk simak beberapa informasi up to date-nya berikut ini :

Bentuk Fisik Android BlackBerry Mercury

BlackBerry memang sudah memiliki 3 seri smartphone Android sebelum BlackBerry Mercury, yaitu Priv, DTEK50, dan DTEK60. Sayangnya, ketiga seri Android tersebut tidak masuk ke pasar Indonesia. Sementara Android BlackBerry Mercury ini dikabarkan siap bersaing dengan smartphone lain di tanah air.

Kecanggihan yang Sudah Disiapkan Oleh BlackBerry

Kabarnya, Android BlackBerry Mercury akan dilengkapi dengan prosesor Quallcom Octa Core 2.02 GHz. Dengan RAM berkapasitas 3GB dan sistem operasi Android Nougat, smartphone canggih yang satu ini akan berusaha meraih perhatian para pengguna teknologi Indonesia.

Baca juga  Game dari Serial TV Heroes Reborn

Tampilan fisik Android BlackBerry Mercury masih akan mengingatkan kita dengan deretan keypad ala BlackBerry. Namun bagian layarnya sudah berteknologi touch screen seperti BlackBerry Torch. Bagian samping layarnya pun tampak berbentuk melengkung seperti tren smartphone masa kini.

Layar AMOLED 4,5 inch dengan dukungan baterai berkapasitas 3.400 mAh akan mendukung kenyamanan para pengguna smartphone ini. Soal kecanggihan kamera, kita pun tidak perlu khawatir dengan Android BlackBerry Mercury. Karena kamera utamanya memiliki resolusi 18 MP dan kamera depan 8MP. Berfoto atau selfie pun pasti jadi semakin menyenangkan. Apalagi memori internal 32 GB membuat kita lebih leluasa menyimpan berbagai file penting.

Android BlackBerry Mercury Akan Hadir di MWC 2017?

Baca juga  PewDiePie Dulu Jualan Hot Dog

Mobile World Congress (MWC) 2017 menjadi ajang penting bagi seluruh produsen smartphone dan jenis gadget lainnya di dunia. Kabarnya, kehadiran Android BlackBerry Mercury akan diperkenalkan pada ajang MWC 2017 tersebut.

Oleh sebab itu, video mengenai Android BlackBerry Mercury sudah diunggah oleh Steve Cistulli, presiden dan general manager TCL Amerika Utara, pada Jumat (6/1/2017). Kehadiran video ini tentu membuat pengguna teknologi jadi makin penasaran menantikan terobosan baru dari BlackBerry.

Sudah tak sabar dengan kehadiran Android BlackBerry Mercury?

Yuk nantikan peluncurannya di Indonesia. Jangan lupa pula mengakses MatahariMall untuk melihat koleksi smartphone canggih lainnya. Kehadiran toko online yang satu ini memang istimewa. Karena kita bisa mendapatkan smartphone canggih yang kita butuhkan dengan harga terjangkau. Pengalaman belanja online pun semakin praktis dan menyenangkan.

Leave a Reply

41 Istilah Penerbangan Ini Wajib Kamu Ketahui Sebelum Naik Pesawat
Rumah Dijual di Depok Harga Di Bawah 100 Juta
Rumah Dijual Di Bandung Harga Murah Tanpa Perantara
Mencari Iklan Rumah Dijual Di Jakarta Melalui Situs Urbanindo
Hellblade, Game “Indie AAA” dan Penyakit Kejiwaan
Manfaat Minyak Kelapa Untuk Kecantikan
4 Minuman Diet Terbaik di Dunia
Beberapa Tips Yang Dapat Dilakukan Ketika Melakukan Sewa Apartemen
Review Nine Lives, Film untuk Keluarga Pecinta Kucing
Electro Swing, Perpaduan yang Terasa “Salah”
Tangan Midas Sutradara Anime Makoto Shinkai
Review Doctor Strange, Serasa Salah Minum Obat
Bedanya Suka, Cinta & Nafsu
Keseringan Chatting Bikin Hubungan Renggang?
Penulis Buku Harian Adalah Tipe Kekasih yang Baik
Kado Natal Unik Untuk Gamer Terkasih
KSKAS Malware Menyerang Android via Download APK Otomatis
Hellblade, Game “Indie AAA” dan Penyakit Kejiwaan
IBM Berhasil Mengemas 30 Milyar Transistor Menjadi Seukuran Kuku Tangan
Sedikit Cerita tentang Ransomware WannaCry