Waktu Tepat Berhenti PDKT

PDKT adalah sebuah proses untuk menghilangkan status jomblo sekaligus mengentaskan tuna-asmara kamu.  Tapi, masih banyak jomblo-jomblo yang melakukan PDKT secara tidak efektif. Nah, untuk meningkatkan efektivitas PDKT kalian, wajib hukumnya mengetahui waktu yang tepat untuk berhenti dan ganti target.

Secara singkat, kamu harus tau kapan waktu yang tepat untuk MENYERAH.

1. Doi Nggak Pernah Duluan

Ceritanya udah PDKT hampir setahun tapi selalu aja kamu yang sms/telpon duluan? Kalo udah kayak gini, mending langsung akhiri proses PDKT kamu. Kenapa? Karena kamu cuma ‘kerja sendiri dalam proses PDKT ini. Oleh karena itu, kemungkinan diakhiri dengan pacaran sangatlah kecil.

Kasarnya nih, kalau doi nggak pernah ngehubungin kamu duluan, ini adalah sebuah ‘pernyataan tidak tertulis’ bahwa kamu nggak penting bagi dia. Doi nggak peduli kamu lagi ngapain, dimana atau sama siapa. NGGAK PENTING.

Baca juga  5 Cara Merayu Cewek

2. Kamu Banyak Memberi

PDKT jangan sampai buat kamu ‘miskin seketika’. Menghitung pengeluarannya jangan cuma buat beli barang atau traktir makan doang tapi juga ongkos pulsa, jalan dan yang lain harus inget dihitung. Kalau kamu udah banyak ngeluarin duit waktu PDKT dan tidak berakhir dengan pacaran, mungkin udah waktunya berhenti menggebet dia dan cari yang lain.

Bayangkan aja, kalau waktu PDKT aja kamu udah tekor, gimana waktu pacarannya??

3. Dilarang Mama Papa

Kalau kamu adalah anak yang baik, pasti akan nurut sama papa dan mama dong? Nah, kalau mama papa udah sering ngelarang sejak PDKT dan sering bilang : “nak, kayaknya gebetanmu itu jarang mandi ya? Mama dan papa nggak suka kamu bergaul sama orang yang kayak gitu.” Lebih baik sudahi aja PDKTnya.

Baca juga  Penyebab Kamu Mau Balikan

Beda dikit kalau kamu cowok, mungkin mama papa kamu lebih santai. Tapi, siapa tau mama papa gebetanmu yang malah nggak suka sama kamu. Kalau kamu dijutekin sama orangtuanya, atau ngelarang pergi berdua atau lebih frontal lagi : “Dik, kamu sebenarnya anak baik. Tapi, jangan deketin anak saya lagi ya”. Ini pertanda yang udah jelas banget untuk berhenti PDKT.

Kira-kira itulah waktu yang tepat untuk berhenti PDKT. Ada yang mau nambahin lagi?

SUMBER : MalesBanget.Com

No Responses

  1. Pingback: Cara PDKT yang Baik dan Benar | Dearryk.Com November 26, 2014

Leave a Reply

41 Istilah Penerbangan Ini Wajib Kamu Ketahui Sebelum Naik Pesawat
Rumah Dijual di Depok Harga Di Bawah 100 Juta
Rumah Dijual Di Bandung Harga Murah Tanpa Perantara
Mencari Iklan Rumah Dijual Di Jakarta Melalui Situs Urbanindo
Hellblade, Game “Indie AAA” dan Penyakit Kejiwaan
Manfaat Minyak Kelapa Untuk Kecantikan
4 Minuman Diet Terbaik di Dunia
Beberapa Tips Yang Dapat Dilakukan Ketika Melakukan Sewa Apartemen
Review Nine Lives, Film untuk Keluarga Pecinta Kucing
Electro Swing, Perpaduan yang Terasa “Salah”
Tangan Midas Sutradara Anime Makoto Shinkai
Review Doctor Strange, Serasa Salah Minum Obat
Bedanya Suka, Cinta & Nafsu
Keseringan Chatting Bikin Hubungan Renggang?
Penulis Buku Harian Adalah Tipe Kekasih yang Baik
Kado Natal Unik Untuk Gamer Terkasih
KSKAS Malware Menyerang Android via Download APK Otomatis
Hellblade, Game “Indie AAA” dan Penyakit Kejiwaan
IBM Berhasil Mengemas 30 Milyar Transistor Menjadi Seukuran Kuku Tangan
Sedikit Cerita tentang Ransomware WannaCry