Cara PDKT Dengan Mahasiswa Kedokteran

Di Indonesia, profesi dokter ┬ádipandang sangat bergengsi apalagi untuk masuk ke Fakultas kedokteran saja biaya yang dibutuhkan terkadang lebih banyak daripada masuk ke fakultas lain. Belum lagi biaya ini itu selama perkuliahan nanti. Selain itu, mahasiswa fakultas kedokteran memang sering dianggap lebih ‘wow’ dari mahasiswa fakultas lainnya.

Jadi, tidak heran kalau banyak orang yang bermimpi memiliki istri/suami seorang dokter. Cita-cita tersebut dapat dimulai dengan hal sederhana yaitu PDKT dan memacari Mahasiswa/Mahasiswi Fakultas Kedokteran.

Bagaimana caranya? Baca saja dibawah ini.

Harus Terlihat Pandai

Bedakan antara ‘terlihat pandai’ dengan ‘sok pandai’. Dokter adalah profesi yang biasanya digeluti oleh orang-orang pandai dengan bahasa biokimia ilmiah yang tidak dimengerti banyak orang. Kamu memang tidak harus pandai di bidang tersebut, cukup menunjukan kepandaian di bidangmu. Misalnya pandai menghitung, pandai dalam pengetahuan umum, panda bertata bahasa, pandai bersikap.

Eits… tapi jangan pandai berbuat masalah. Itu tidak termasuk!

Hidup Bersih dan Terlihat Bersih

Dokter selalu mengingatkan para pasiennya untuk hidup bersih, karena itulah para dokter juga terlihat selalu bersih. Kalau kamu ingin menjadi pacar dari seorang dokter (atau calon dokter), kamu juga harus bisa hidup dan terlihat bersih. Mahasiswa/Mahasiswi kedokteran itu biasanya memang harus hidup bersih, nah kalau dia yang udah biasanya hidup bersih, ngeliat kamu hidup kotor dan hina gitu, pasti males kan.

Sehat Jiwa dan Raga

Oke, setelah kamu sudah hidup bersih, waktunya kamu untuk hidup sehat. Profesi dokter memang diciptakan untuk menangani orang sakit, tapi dokter paling anti dengan pola hidup kurang sehat, BIASANYA. Kebanyakan dokter pasti pola hidupnya sehat, soalnya dia bisa nyuruh orang hidup sehat, masak dia sendiri hidup kurang sehat?

Hidup sehat bisa membuat kamu makin menarik. Misalnya jika kamu rajin merawat mulut (gosok gigi dan sebagainya), nafasmu bakal segar dan rasa percaya diri meningkat, kamu juga bakal enak kalau diajak ngomong lama-lama.

Berpenampilan Menarik

Kamu udah bisa terlihat pandai, hidup dengan bersih juga punya pola hidup sehat. Kalau semua udah kamu terapin, dijamin kamu pasti dapat pacar. Bukan cuma mahasiswa kedokteran, apapaun profesinya kamu pasti bisa dapetin. Asalkan kamu membuat dirimu menarik, maka kamu akan menjadi orang yang pantas dipacarin.