Susahnya Punya Pacar Cantik

Artikel ini buat kamu yang hanya berandai-andai nantinya punya pacar cantik. Sekarang, bayangkan kamu punya pacar super cantik dan bodi kayak top model gitu. Terus, kamu jalan-jalan ke pantai gandengan tangan dengan pacarmu yang super cakep itu. Kamu dan dia pun melakukan adegan khas orang pacaran di sinetron, lari-lari sambil ketawa, berbaring mesra di pasir putih, kena deburan ombak hingga akhirnya lihat sunset bareng. Indah banget kan?

Tapi, kamu gak memperhatikan kalau punya pacar cantik itu, SUSAH! Kenapa?

raisa

 

Hiduk Gak Tenang

Udah hukum alamnya kalau orang cantik pasti banyak yang suka. Jangankan baru jadi pacar, yang udah sah jadi suami/istri aja biasanya ada juga yang mau ngembat. Jadi, kalau kamu punya pacar cantik, hidupmu gak bakal tenang, ada ancaman dimana-mana. Mulai dari teman kampus/kantor yang siap-siap menunggu dia putus dari kamu, hingga para stalker di sosial media yang siap menghujatmu setiap saat.

Belum lagi, orang cantik sering jadi sasaran tindak kriminal kalau jalan sendirian. Jadi, hidupmu gak bakal tenang kalau dia gak ada disisimu.

Banyak yang Sirik

Ini pasti, apalagi kalau pacarmu adalah seorang idola atau minimal primadona di kampung, kampus atau kantor. Pasti banyak banget tu yang pengen pacaran sama dia, tapi malah kamu yang dapet. Komentar dari orang-orang sirik ini pun beraneka ragam, tergantuk kamunya. Misalnya :

Kalau kamu cakep : “Menang muka doang. Paling orangnya brengsek.”

Kalau kamu jelek : “PASTI PAKE PELET!”

Kalau kamu kaya : “Menang modal doang”

Kalau kamu belum kaya : “Dipacarin karena kasian doang.”

Kalau kamu anak baik-baik : “Bentar lagi pasti bosen, anaknya gak asik gitu.”

Kalau kamu brengsek : “Orang brengsek kayak gitu, bentar lagi juga putus.”

Kalau kamu pinter ¬†: ” Pinter ngomong doang! Prakternya nol!”

Kalau kamu gak pinter : “Masak kalah sama dia yang bego gitu?!” *terus ngembat pacar kamu*

Bagaimana pun sikap, sifat atau penampilanmu. Selama pacarmu adalah orang cantik, kamu akan selalu ada salah/jeleknya dimata orang-orang sirik itu.

 

Susah Jagainnya

Masih ada hubungannya dengan poin pertama nih. Dapetin pacar cantik itu pasti susah, kamu pasti udah berkorban tenaga, duit, hingga waktu buat dapetin dia. Dan, kamu harus berkorban lebih banyak lagi untuk bisa terus jagain dia, buat dia betah sama kamu dan gak bakal ninggalin kamu. Soalnya, kalau kamu macem-macem,  banyak banget orang diluar sana yang pasti mau gantiin posisimu sekarang.

Jadi, kamu harus melakukan berbagai usaha, mengorbankan tenaga, waktu dan uang serta memberi perhatian lebih pada dia. Soalnya, kalau dia udah pergi, bakal susah bahkan gak bisa didapetin lagi.

Terbutakan oleh Pesonanya

Setelah kamu udah bisa jagain dia, menghadapi kesirikan oleh orang-orang disekitar kalian serta hidupmu udah mulai tenang. Maka, kamu akan mulai menyadari bahwa selama ini kalian sebenarnya tidak cocok. Kamu sadar kalau pacarmu memang cantik, tapi kelakuannya gak banget. Kamu sebenarnya mau putus tapi pacarmu cantik.

Buat kamu, macarin gadis secantik dia lagi bakal susah. Jangankan macarin, ketemu yang kayak dia aja kayaknya bakal susah. Jadi, kamu pun memutuskan untuk terus pacaran karena satu alasan, DIA CANTIK.

Nah, gimana? Sekarang tau dong kalau punya pacar cantik itu susah.