Redhead Redemption

9GAG adalah salah satu situs komedi terbesar saat ini, pada pertengahan Desember 2014 mereka mengumumkan bahwa akan segera terjun ke dunia game. Lewat akun Facebooknya, mereka mengumumkan hal tersebut sekaligus menunjukan gambar seorang gadis berambut merah.

redhead redemption

 

Dilihat bagaimana pun, gadis tersebut adalah May dari game Cute Kill, buatan salah satu developer lokal Indonesia, Touchten Games.

Benar saja, 24 Desember 2014 (waktu Indonesia), game berjudul Redhead Redemption tersebut sudah dirilis di Play Store melalui akun 9GAG.

Game ini merupakan parodi dari game Red Dead Redemption buatan Rockstar Games, game ini juga merupakan remaster dari Cute Kill yang sudah dirilis oleh Touchten Games pada awal tahun 2013 lalu. Seperti game-game remaster lainnya, Redhead Redemption ini mendapat berbagai peningkatakan terutama dari segi visual.

Selain pada bagian visual yang makin tajam, interface-nya juga dibuat semakin menarik. Begitu memasuki gameplay, akan ada fitur baru yang disebut Nightmare. Yaitu sebuah level alternatif setelah sukses mendapatkan 3 bintang pada sebuah level.

Redhead Redemption 1

 

Jika menyelesaikan level nightmare, hadiahnya bukan koin tapi justru diamond yang bisa digunakan untuk membeli senjata-senjata spesial.

Hal yang paling seru, apalagi kalau kamu adalah pecinta 9GAG adalah munculnya meme-meme populer dari 9GAG dalam game ini, yang dibuat ulang dengan gaya zombie. Jadi, sambil menunggu loading, kamu akan bertemu Bad Luck Brian atau Confession Bear dalam versi zombie.

Untuk saat ini, kolaborasi Touchten Games dan 9GAG ini hanya tersedia untuk Android. Sudah dipastikan, nantinya game ini akan tersedia untuk iOS, hanya saja tanggal rilisnya belum begitu pasti.