Search
3 Tata Cara Merawat Model busana muslim trendy Berbahan Jersey

3 Tata Cara Merawat Model busana muslim trendy Berbahan Jersey

Saat ini kebanyakan orang memilih model busana muslim trendy yang menggunakan bahan jersey dan dari model gamis untuk para muslimah. Gamis atau jilbab atau baju terusan memang kini hadir lebih menawan dan pilihan bahannya pun beragam. Indonesia yang memiliki iklim tropis menjadikan banyak orang mempertimbangkan memilih bahan yang adem melekat di kulit. Salah satu bahan dengan sifat demikian ialah jersey yang nyaman dikenakan meski cuaca panas.

Bahan jersey yang adem di badan ternyata memerlukan perawatan tertentu agar tidak mudah rusak mengingat bahannya yang juga elastis. Menjaga kualitas busana muslim paling trendy berbahan jersey, maka bisa mencoba cara-cara berikut ini:

  1. Selalu cuci baju gamis jersey menggunakan tangan agar tidak merubah bentuk atau modelnya.
  2. Saat dijemur sebaiknya cukup disampirkan ke tali jangan digantung sebab bisa membuat baju melar.
  3. Penjemuran sebaiknya juga di tempat yang teduh sebab sinar matahari bisa merusak kualitas warna jersey.

Bahan jersey memang sangat nyaman dikenakan di siang hari saat cuaca tengah- panas-panasnya, tidak heran banyak yang menyukai bahan satu ini. Namun agar bahan jersey tidak mudah rusak, luntur, ataupun melar perlu dirawat dengan tata cara diatas. Usahakan memilih bahan jersey untuk pemilik tubuh yang ramping, pasalnya bahan ini membentuk tubuh dan kurang cocok untuk pemilik tubuh gemuk. Sukses merawat model busana muslim trendy berbahan jersey yang dimiliki!

Written by
Ari
Join the discussion

Kawista.id