4 Ajaran Untuk Menghapus Status Jomblomu Sekarang Juga

Kita mulai dengan data Badan Pusat Statistik (BPS) mengenai jumlah penduduk di Indonesia. Emang ada hubungannya? Makanya baca dulu!

Pada tahun 2010 lalu, jumlah penduduk Indonesia sekitar 237 juta orang. Jumlah penduduk laki-laki dibawah usia 15 tahun ada 35 juta orang sementara jumlah perempuannya hanya 33 juta orang. Itu artinya, hampir 2 juta laki-laki dibawah 15 tahun dinyatakan tidak punya pacar. Tapi, mereka juga masih dibawah umur, jadi sepertinya tidak begitu penting.

Nah, untuk usia produktif (15-64 tahun), jumlah penduduk laki-laki sekitar 78,9 juta orang padahal jumlah penduduk perempuan di usia produktif hanya sekitar 78 juta orang. Itu tandanya, akan ada sekitar 1 juta atau tepatnya 885.208 laki-laki Indonesia diprediksi akan jomblo permanen. Apalagi kalau ada laki-laki yang punya pacar lebih dari satu.

Nah, supaya kamu tidak menjadi bagian dari 885.208 orang tersebut, ada baiknya kamu mempelajari 4 ajaran dibawah ini.

1. Bad Boys Mindsets

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengubah pola pikirmu tentang cewek. Kalau kamu masih mikir bahwa semua cewek hanya melihat laki-laki dari harta dan tahta (jabatan), sepertinya kamu benar-benar memerlukan perubahan pola pikir.

Atau kamu masih mikir bahwa yang ada di otak cewek hanya soal tampang? Enggaklah. Makanya, mulai dari sekarang perbaiki pola pikirmu tentang cewek.

2. Be an Alpha Male

Istilah alpha male sendiri sudah sangat ngetren di luar negeri. Contoh  kayak David Beckham atau James Bond. Mereka  itu bisa disebut sebagai Alpha Male. Istilah alpha sendiri sebenarnya diambil dari kerajaan hewan, menurut wikipedia, ” alpha is the individual in the community with the highest rank”.

Dalam kerajaan hewan, alpha male adalah sang pemimpin kawanan atau pejantan dominan. Nah, dalam dunia manusia, alpha male adalah mereka yang bukan hanya keren secara penampilan, tapi juga gaya hidup dan perilakunya.

3. Know Female Mind

Otak cewek itu sesuatu yang penuh misteri sekaligus mudah ditebak. Otak mereka dimanapun negaranya, apapun rasnya atau bagaimanapun parasnya bisa dibilang mirip bahkan sama. Karena itu, sekali kamu mengerti mengenai mereka, kamu bisa mendapatkan pacar dari Rusia sekalipun.

Ada beberapa fakta yang mungkin kamu belum tau mengenai pikiran cewek. Mau tau lebih lengkapnya? Baca artikel ini sampai akhir.

4. Dating Techniques

Setelah kamu berhasil mengubah pola pikirmu tentang cewek, mengetahui semuanya tentang alam pikiran para makhluk indah dan menjadi seorang alpha male. Satu lagi ajaran yang perlu kamu praktekan yaitu bagaimana menerapkannya dalam cara yang paling sederhana.

Dating Techniques disini gak mengharuskan kamu bawa Ninja atau keluar banyak modal dan mengorbankan banyak hal. Sesuatu yang sederhana sebenarnya bisa membuat cewek manapun jatuh cinta sama kamu. Tapi, kalau kamu udah bawa Ninja dan masih jomblo….??


 

Richard Branson, CEO dari Virgin Group pernah berkata,

Jika seseorang menawarkanmu kesempatan yang luar biasa dan kamu tidak yakin bisa melakukannya, katakan saja iya dan pikirkan cara melakukannya kemudian.

Sekarang, kesempatan untuk menghapus status jomblomu sekaligus memperbaiki karaktermu secara menyeluruh itu datang.

Apa yang tertulis diatas hanyalah sebagian kecil, mungkin kurang dari 1% dari isi Bad Boy’s Black Book, sebuah buku digital tentang bagaimana mendapatkan cewek. Buku digital ini tidak mengajarkanmu tentang cara memakai pelet atau hal-hal mistis lainnya. Semua isinya berasal dari berbagai buku dan seminar seputar Dating di USA sana.

Selain mengajarkan bagaimana mendapatkan cewek, secara tidak langsung buku ini akan membantu kamu memperbaiki pola pikir serta karakter. Dari kamu yang awalnya untuk minta tambah saos sama penjual bakso aja malu, menjadi seorang yang berani kenalan sama cewek cantik di luar kota.

PESAN BAD BOY’S BLACK BOOK DISINI