Jual Rumah Pagarsih Bandung Barat

Di kota bandung ada sebuah daerah pinggiran yang bernama pagarsih. Daerah pagarsih ini terkenal sebagai daerah tujuan wisata di masa lampau dengan adanya situ yang bernama Situ Aksan. Konon katanya di zaman dahulu situ ini sering dijadikan syuting film nasional Indonesia. Karena nilai historical tersebutlah daerah ini menjadi cukup terkenal di kota Bandung.

Situ Aksan yang dulunya tempat wisata kini telah berubah menjadi kawasan perumahan elite yang bernama permata hijau. Perumahan ini dijual dengan harga yang mahal sampai ratusan juta rupiah di masa itu atau bisa dibilang milyaran rupiah kaau saat ini. Padahal daerah pagarsih tersebut adalah daerah pinggiran kota yang biasanya justru dibandrol dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Pagarsih di dalam peta kota Bandung sendiri terletak di sebelah barat kota dan lebih condong kea rah cimahi kota administrasi Bandung. Di pagarsih kini bukan hanya perumahan permata hijau yang ramai, tapi kawasan rumah kampung pun ramai diperjual belikan.

Harga Jual Apartemen bisa sampai ratusan juta rupiah di saat ini. Meskipun di dalam gang, rumah di pagarsih ini dibandrol dengan harga yang cukup mahal karena selain historicalnya tersebut, pagarsih memiliki akses yang dekat ke arah alun alun kota Bandung. Hal ini tentu sangat menguntungkan sekali bagi siapapun yang berkesempatan tinggal disana karena berarti sangat dekat dirinya jika hendak bermain ke alun alun bandung tersebut.

Di internet pun bisa kita jumpai beragam situs online menawarkan menjual rumah di pagarsih bandung barat ini. Mulai dari rumah kampung yang berada di dalam gang, sampai rumah pinggir jalan yang idealnya dijadikan tempat usaha.

Pagarsih merupakan kawasan yang hidup. Non stop 24 jam kawasan ini tidak pernah sepi orang yang lewat sehingga kebanyakan yang berwirausaha di pagarsih ini terbilang sukses karena disokong oleh daerah bisnis yang sehat tersebut. Pagarsih juga dekat dengan pintu tol pasirkoja yang semakin menaikkan harga jual setiap rumah disana semakin mahal dari tahun ke tahunnya.