Game dari Serial TV Heroes Reborn

Pada tahun 2006 sampai 2010, terdapat serial televisi berjudul Heroes yang cukup populer bahkan sempat tayang di salah satu TV swasta di Indonesia. Pada bulan September 2015 mendatang, serial tersebut akan kembali hadir dengan judul Heroes Reborn.

Untuk menyambut kehadiran Heroes Reborn yang dulunya bisa bertahan hingga empat musim, NBC meramaikannya dengan menghadirkan dua game sekaligus yaitu Heroes Reborn : Enigma dan Heroes Reborn : Gemini.

Heroes Reborn : Enigma akan dirilis untuk platform mobile dengan genre puzzle. Dalam game ini, menceritakan seorang wanita bernama Dahlia, dia telah berevolusi dan memiliki kekuatan yang luar biasa. Tujuannya adalah berusaha keluar dari fasilitas milik pemerintah bernama The Quarry.

Heroes Reborn : Gemini cukup berbeda dengan Enigma karena akan dirilis untuk PC dan console. Memakai sudut pandang first person dengan genre adventure. Dalam game ini, pemain berperan sebagai Cassandra yang mencoba menguak misteri di masa lalu sekaligus belajar menguasai kekuatan barunya.

Walau kedua game ini memiliki karakter, cerita dan genre yang berbeda. Tapi, pemain akan “dipaksa” memainkan keduanya karena hubungan yang sangat erat antara kedua game ini, hingga akhirnya menemukan garis besar cerita yang menghubungkannya. Video teaser tentang kedua game ini akan diputar perdana pada 12 Juli 2015 dalam San Diego Comic Con.

Serial Heroes Reborn sendiri akan mulai tayang pada 24 September 2015 di saluran NBC.