Search
5 Game Xbox One Eksklusif Terbaik

5 Game Xbox One Eksklusif Terbaik

Baik PlayStation 4 dan Xbox One dua konsol generasi terbaru dari Sony dan Microsoft, sama-sama memiliki beberapa game ekslusif yang cukup menyita perhatian, dan membuat persaingan antara keduanya itu makin ketat. Di bawah ini ada 5 game Xbox One eksklusif terbaik yang dapat kamu mainkan pada Xbox One ada.

game xbox one eksklusif terbaik

Dalam peperangan konsol yang semakin ketat, game eksklusif adalah salah satu bentuk strategi pembuat konsol game untuk dapat memenangkan pertarungan nan abadi itu. Dalam hal game ekslusif, Nintendo mungkin adalah rajanya. Berapa banyak game franchise klasik yang masih tetap hidup bersama konsol/handheld Nintento yang masih aktif menjadi senjata Nintendo untuk merebut pangsa market game. Sementara itu, Microsoft, dengan konsol generasi ketiganya, Xbox One, juga mencoba untuk memberikan beberapa game ekslusif untuk memanjakan penggunanya, dan tentu saja bersaing dengan rival abadi mereka, Sony dan konsol terbarunya Sony PlayStation 4.

Dan inilah… 5 game Xbox One Eksklusif terbaik hingga saat ini.

1. Forza Motorsport 6

game xbox one eksklusif terbaik Forza Motorsport 6

Seri terbaru dari game balapan realistis buatan Microsoft adalah game Xbox One dengan review tertinggi hingga saat ini. Game ini memberikan sensasi mengendari mobil-mobil terbaik pada lokasi-lokasi terindah di dunia. Meskipun tidak sepopuler seri balap ekslusif PlayStation, Gran Turismo, game ini memberikan simulasi membalap yang realistis, dan cukup mengesankan baik bagi veteran game balap ataupun yang baru menginjakan controller sticknya ke game balap. Belum lagi game ini terlihat lebih baik dibandingkan rival, di semua platform/sistem. Intinya, jika kamu memiliki Xbox One dan mencintai game balapan, Forza Motorsport 6 harus ada di koleksi game kamu.

2. Halo 5: Guardians

game xbox one eksklusif terbaik halo 5 guardians

Halo telah menjadi seri game shooter premier dari Microsoft sejak Xbox original, dan itu tetap berlanjut dalam bentuk Halo 5: Guardians. Cerita di game ini mengikuti Master Chief setelah dia pergi AWOL. Misi-misi yang dimainkan bergantian antara petualangan dia dan Spartan Locke, yang mengikuti jejak Master Chief.

Gameplay-nya tidak pernah terasa sebaik seri ini – yang tentu saja memberitahu sesuatu pada game yang selalu memimpin dalam hal kontrol fps. Game ini diisi dengan campaign yang mengizinkan maksimal 4 pemain untuk bekerja sama untuk menghancurkan Covenant dan juga sepasang multiplayer mode yang menyenangkan. Yang terbaik tentu saja Warzone, dimana dua tim yang terdiri dari 12 pemain mulai dari sisi berlawanan pada map. Setiap tim mencoba untuk menaklukan markas musuh, selain juga bertarung dengan armada Covenant. Jika kamu gila akan game fps dan kamu memiliki Xbok One, Halo 5: Guardians pantas untuk mengisi Xbox One kamu.

3. Sunset Overdrive

game xbox one eksklusif Sunset Overdrive

Dibuat oleh Insomniac Games, pembuat seri game game terkenal Ratchet & Clank, Sunset Overdrive, sebuah third-person shooter yang terlihat ‘gila’ dengan konotasi baik. Game ini memiliki setting tahun 2027 saat minuman energi baru secara tidak sengaja mengubah hampir semua orang menjadi mutan pembunuh. Sementara kebayakan game akan menggambarkan masa depan seperti itu sebagai tempat menyeramkan, Sunset Overdrive hanya ingin kamu bersenang-senang. Oleh karena itu mereka menyebutnya dengan “awesomepocalypse.”

Sebagai salah satu manusia yang tersisa, kamu berkeliling kota, menembak mutan dengan berbagai pilihan senjata, dan melintasi sekelilingnya layaknya kamu sedang ada di game klasik Tony Hawk. Kamu dapat naik ke tembok, melindas susurang tangga, berayun dari tambang, dan melakukan hal-hal yang menyenangkan untuk mendapatkan berpindah dari poin A ke poin B. Bahkan ada mode multiplayer sehingga kamu dapat bermain dengan temanmu. Jika kamu merupakan fans parkour dan game shooter, mungkin ini adalah pilihan yang tepat untuk mengisi Xbox One kamu.

4. Dead Rising 3

game xbox one eksklusif terbaik Dead Rising 3

Dengan setting di zombie apocalypse yang tak terbendung, di Dead Rising 3 kamu harus menemukan jalan keluar dari Los Angeles sebelum pasukan militer tiba dan meledakan kota hingga tinggal puing. Di game sebelumnya dari seri ini lebih ke dunia yang tertutup, tapi di Dead Rising 3, kamu akan mendapatkan open-world, yang berarti kamu dapat berkeliling kemanapun yang kamu mau, memungut hal-hal umun dan menggunakannya sebagai senjata melawan para zombie. Fitur keren dari game ini adalah seberapa banyak zombie yang mereka lemparkan kepada kamu dalam satu waktu, bahkan mungkin membuat kamu kewalahan – hal yang seharusnya terasa pada serangan Zombie.

5. Gears of War: Ultimate Edition

game xbox one eksklusif terbaik Gears of War Ultimate Edition

Gears of War original keluar pada tahun 2006 di Xbox 360, dan menjadi salah satu franchise shooter terbaik yang ada. Sementara Gears of War 4 tidak akan rilis hingga akhir tahun 2016, Microsoft berpikir mereka dapat menghidupkan kembali kehebohan seri ini dengan menyempurnakan seri pertama untuk XBok One.

Cara ini bekerja dengan baik, karena Gears of Wars makin terasa seperti game klasik yang abadi dari genre shooter. Gears of Wars: Ultimate Edition di Xbox One terasa sama hebatnya saat mereka pertama kali keluar, dan grafis baru membuatnya terasa segar dan menarik lagi. Andai saja mereka melakukan itu untuk semua seri…

Demikian 5 game Xbox one eksklusif terbaik, manakah yang merupakan favorit kamu?

Written by
Ari
Join the discussion

Kawista.id