img

6 Alasan Mantan Pacar Ngajak Ketemu

/
/
/
107 Views

Bertemu dengan mantan kekasih bukanlah sesuatu yang salah. Tapi, tidak sedikit yang akan merasa aneh kalau tiba-tiba mantan pacar ngajak ketemu.

Jika kamu juga sedang ada di dalam situasi ini, berikut ini adalah enam alasan paling umum mengapa mantan tiba-tiba ngajak ketemu. Tapi, sebelum itu, boleh cek tulisan kawista.id tentang Tipe-Tipe Mantan Pacar, mungkin salah satunya adalah tipe mantanmu.

Beneran Cuma Mau Ketemu

Mengakhiri hubungan dengan cara baik-baik. Kalian berdua sudah cukup dewasa untuk membuang semua dendam dan perasaan galau yang tersisa.

Kalian juga memutuskan untuk tetap berteman dan tidak lost contact. Karena kesibukan masing-masing pun, kalian akhirnya makin jarang berkomunikasi dan bertemu.

Gambar 1 untuk 6 Alasan Mantan Pacar Ngajak Ketemu

Kemudian, karena satu dan lain hal, mungkin karena ada di dekat kantor/sekolah/rumahmu dia ingat kalau kalian sudah lama tidak betemu dan bicara.

Tanpa ada maksud apapun, dia mengajakmu bertemu sebagai dua teman lama yang sudah lama tidak bicara. Hanya sebatas itu.

Kangen Sama Kamu

Alasan lain adalah dia hanya sekedar rindu ingin bertemu. Tapi, ‘rindu’ disini sudah satu tingkat diatas sekedar ingin bertemu. Dia punya alasan tertentu mengapa ingin bertemu.

Pada tingkat ini, mungkin dia hanya sekedar rindu ingin bertemu, atau sedang ada permasalahan yang dirasa bertemu denganmu bisa membantu menyelesaikannya, atau kamu hanya digunakan sebagai pelarian sementara

Ngajak Balikan

Gambar 3 untuk 6 Alasan Mantan Pacar Ngajak Ketemu

Ini masih berhubungan sama kangennya dia ke kamu. Lebih khusus lagi, dia kangen kamu sebagai kekasihnya. Selama ini, dia bukan melupakan kamu tapi dia cuma lagi ingin sendiri sambil mencari jati diri.

Terus, setelah dia menemukan jawaban atas kegalauan hatinya, dia sadar bahwa kamu adalah orang yang tepat buat dia.

Apalagi, dia liat kamu masih nggak laku gitu. Nggak usah buang-buang waktu dan langsung aja bilang “iya” kalo dia ngajak balikan.

Mau Menyombongkan Diri

Ini kebalikan dari yang sebelumnya, dia udah menjadi sesuatu yang lebih WOW dibandingkan saat sama kamu. Dia udah jadi lebih cantik, kaya dan punya pacar yang seperti langit dan bumi kalo dibandingkan sama kamu.

Terus kenapa dia ngajak ketemuan? Kayaknya dia masih gimana gitu sama kamu dan mau nunjukin kalo dia sekarang udah berhasil tanpa kamu dan pengen merendahkan kamu yang masih gitu-gitu aja.

Ada Maunya

Seorang kenalan yang jarang ketemu, tiba-tiba nelpon sok akrab gitu, pasti deh ada maunya. Mantan juga bisa kayak gitu lho. Keperluannya bisa macem-macem, mulai dari keuangan, mau minta tolong, menagih barangnya dia yang masih di kamu atau mau minta jatah mantan.

Atau, dia mau minta pertanggungjawaban. Kalo waktu ketemu, perutnya lebih besar dari biasanya atau dia gendong bayi atau ngajak anak kecil. Ati-ati aja ya, siapa tau itu anakmu yang nggak pernah kamu tau.

Balas Dendam

Mantanmu ternyata seorang psikopat, setahun belakangan ini dia menyiapkan rencana yang sangat mantan untuk BALAS DENDAM ke kamu. Sekarang ini rencananya sudah matang dan siap dijalankan, cuma perlu satu hal lagi : KAMU.

Pokoknya kalo kamu diajak ketemuan di tempat yang sepi nggak jelas, jangan langsung mikir bakal dapet “jatah mantan”, siapa tau ini adalah bagian dari rencananya. Atau, kalo pas ketemuan dia nawarin minum yang pas kamu cobain langsung ngerasa pusing. Ini nih tanda-tandanya. Udah pasti dia mau balas dendam.

Sekarang udah lebih tau kan beberapa alasan mantan kamu tiba-tiba ngajak ketemuan. Sekarang siapkan dirimu, mandi, dandan yang cakep, bawa kembang terus berangkat ketemuan. Jangan baca tulisan ini terus.

Sumber : https://malesbanget.com/2012/08/alasan-mantan-kamu-ngajak-ketemu/

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

This div height required for enabling the sticky sidebar