Variasi Baju Koko Modern untuk Para Pria Masa Kini

Gaya pria masa kini memang semakin menarik dengan aneka pilihan baju koko pria di MatahariMall. Karena kini baju koko untuk para pria tidak lagi terkesan membosankan, bergaya syar’i pun membuat pria kelihatan keren. Jadi, baju koko bisa kamu siapkan untuk berbagai acara bertema casual bersama orang-orang terdekat.

Ingin mencoba variasi baju koko modern yang menarik? Yuk simak ulasan mengenai tren baju koko terbaru berikut ini:

Baju Koko Berwarna Cerah Kian Disukai

Baju koko berwarna cerah kini membuat pria kelihatan lebih menarik. Aura ceria pun akan terpancar dari penggunaan baju koko dengan warna-warni ini. Warna bernuansa pastel ternyata tidak hanya tren di kalangan para pengguna hijab, namun juga populer diaplikasikan pada baju koko. Kalau bosan dengan warna-warna gelap, tentu saja baju koko berwarna cerah bisa menjadi alternatifnya.

Kombinasi Motif Baju Koko yang Bergaya Etnik

Para pria tidak harus selalu mengenakan baju koko polos supaya kelihatan macho. Faktanya, ornamen etnik pada baju koko juga mampu menampilkan kesan istimewa. Detail gaya etnik ini biasanya disematkan di bagian pundak atau dada. Penambahan ornamen etnik di bagian dada dapat membuat dada pria terkesan lebih bidang dan atletis lo.

Baju Koko Lengan Panjang atau Lengan Pendek?

Memilih panjang lengan baju koko tidak cuma harus memperhatikan selera saja, tetapi juga patut mempertimbangkan aktivitas. Baju koko berlengan pendek cocok dikenakan ketika beraktivitas santai di tempat panas.Sedangkan baju koko berlengan panjang yang lebih menampilkan kesa formal bisa digunakan sewaktu menghadiri acara-acara penting. Beraktivitas di ruangan yang sejuk dengan baju koko lengan panjang tidak akan membuatmu merasa gerah.

Sarung atau Celana Panjang untuk Padanan Baju Koko

Sarung atau celana panjang adalah pilihan yang tepat untuk padanan baju koko. Jika kamu mengenakan baju koko bernuansa etnik, maka sarung adalah jenis bawahan yang tepat. Tetapi kalau kamu ingin tampil lebih formal dan nyaman, maka kenakan saja bawahan berupa celana bahan atau celana jeans panjang sebagai padanan baju koko kesayanganmu.

Siap bergaya dengan baju koko kesayanganmu?

Karena kini mengenakan baju koko tidak membuatmu kelihatan ketinggalan zaman, maka persiapkanlah beberapa helai baju koko kesayanganmu untuk bergaya mulai esok hari.

%d bloggers like this: