Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Nanny Surveillance

Nama Cinta Laura sempat sangat terkenal di Indonesia karena saat pertama kali muncul di layar kaca, penampilannya yang cantik serta logat Bahasa Indonesianya yang ‘unik’, membuat banyak orang tertarik untuk terus menyaksikannya. Ditambah, artis ini mulai berkarir di usia yang sangat muda membuat orang seakan menunggu apalagi karya baru yang akan dihasilkan oleh gadis keturunan Indonesia Jerman ini.

Sejak beberapa tahun lalu, Cinta Laura lebih berfokus untuk berkarir di Hollywood dan sempat membintangi beberapa film. Kini, Cinta kembali membintangi sebuah web movie bergenre thriller berjudul Nanny Surveillance. Web movie ini akan ditayangkan dan didistribusikan oleh Netflix hampir ke seluruh dunia kepada para pelanggannya.

Kenapa harus nonton Nanny Surveillance?

Ada Cinta Laura-nya

Penampilan Cinta Laura yang semakin dewasa ditambah kualitas aktingnya yang terus terasah membuat banyak orang, apalagi orang Indonesia yang cenderung menjadi saksi bagaimana awal karir Cinta Laura di dunia akting menjadi tertarik untuk menyaksikan karya-karya terbaru dari artis cantik ini.

Bukan hanya itu, dalam Nanny Surveillance, Cinta Laura yang berwajah manis dan ‘baik’ harus berperan sebagai karakter antagonis yang emosional dan menakutkan di satu sisi tapi tetap tampil baik di sisi yang lainnya.

Berlatar Kisah di Sekitar Kita

Nanny Surveillance berlatar kisah yang sering kita dengar dari sekitar kita. Kisah tentang sepasang orangtua yang terlalu sibuk dengan pekerjaannya, hingga pada akhirnya harus menyewa pengasuh bagi anak-anaknya. Sayangnya, tidak semua pengasuh benar-benar jujur dan mengabdikan diri untuk pekerjaannya. Tidak sedikit para pengasuh yang memiliki agenda-agendanya tersendiri.

Web movie ini mengisahkan Rachel (Cinta Laura) sebagai sosok pengasuh yang hadir bagai malaikat saat keluarga Scott (Adam Huber) dan Mara (Donna D’Errico) sedang benar-benar dalam masalah dan membutuhkan seorang pengasuh untuk anak angkat mereka. Sayangnya, Rachel ternyata memiliki agendanya sendiri.

Menyinggung Sedikit Masalah Privasi

Dari trailer Nanny Surveillance, keluarga Scott dan Mara diceritakan mengalami perampokan sebelum kemudian memutuskan untuk memasang keamanan tambahan seperti CCTV dan personal assistant bernama Sam. Fitur keamanan semacam ini seharusnya hanya dipegang oleh anggota keluarga atau beberapa anggota keluarga saja.

Sayangnya, informasi mengenai tambahan keamanan ini juga jatuh ke tangan Rachel yang notabene hanya seorang pengasuh. Hal seperti ini sebenarnya tidak boleh terjadi. Walaupun ingin memberikan akses keamanan rumah kepada orang lain, namun akses yang diberikan harusnya bukanlah akses penuh.

Nah, itulah beberapa hal yang bisa dijadikan alasan untuk menonton Nanny Surveillance yang dikabarkan akan tayang pada 2018 ini.