Tips Menambah Follower Instagram Secara NYATA

Siapa sih yang tidak suka jika akun Instagramnya memiliki banyak follower? Setiap foto baru yang di post mendapat ratusan like dan komentar bahkan disebarkan secara viral. Apalagi bagi yang memang mau eksis di dunia maya atau bahkan mempromosikan produknya secara luas.

Mendapatkan atau Menambah Follower Instagram bisa dilakukan berbagai cara, bahkan bisa menggunakan Bot alias akun palsu yang sekedar dibuat untuk menambah jumlah follower semata. Akun semacam ini SUPER BANYAK, bukan hanya Instagram tapi juga Facebook, Twitter, Youtube dan lainnya.

Bot ini tidak akan mau berinteraksi dengan kamu apalagi mau membeli produk yang kamu tawarkan, sebab mereka itu BOT, ROBOT!

Tapi, jangan khawatir, Dearryk.Com akan memberikan beberapa Tips Menambah Follower Instagram Secara NYATA.

 

1. Cari Akun Besar sesuai Topik Akun Instagram Milikmu

Yang dimaksud dengan “Akun Besar” disini adalah akun yang memiliki jumlah follower dalam jumlah besar. Cobalah cari akun-akun besar yang sesuai dengan topik (niche) akun instagrammu. Misalnya, untuk topik kucing ada akun cats_of_instagram.

Agar mereka mau menampilkan gambarmu kembali di akun mereka (repost), ada beberapa hal yang harus kamu lakukan, misalnya seperti memasang tag tertentu. Misalnya tag #catsofinstagram agar fotomu punya kemungkinan direpost oleh cats_of_instagram di akun mereka.

Hal ini adalah kasus biasa dalam Instagram, maka segera temukan “Akun Besar”-mu dan mulailah menambah follower.

2. Like, Komentar dan Engaging

Walau rasanya sederhana, tapi hal kecil seperti memberikan like dan komentar berpotensi besar menambah follower Instagram. Dengan meng-engage orang yang memiliki interest sama dengan kamu, akun milikmu juga berpotensi menarik hati follower lain dari akun mereka. Pokoknya, tidak ada ruginya. Iya kan?

3. Promosi Silang

Menuliskan “Add Ig Aku Ya : dearryk” di Facebook sebenarnya sudah termasuk dalam promosi silang. Akun Facebook, Twitter atau bahkan Blog yang sudah memiliki penggemar bisa dijadikan tempat promosi silang bagi akun Instagrammu.

Atau, kalau justru Instagrammu yang memiliki lebih banyak follower, kamu bisa melakukan kebalikannya.

4. Berikan Konten Bagus dan Hastag Akurat

Terakhir adalah dengan memberikan konten (foto) yang bagus, inspiratif, aktual dan informatif. Berikan pula hastag yang akurat, hal ini bisa memperbesar potensi menambah like bahkan follower.

One Response

  1. googers July 20, 2014
%d bloggers like this: