Alasan Berpacaran dengan Gamer

Gamer kadang diidentikan dengan mereka yang selalu menghabiskan banyak waktunya bermain game, menghabiskan seharian di depan laptop sambil menekan keyboard dan mengarahkan mouse bahkan gamer sering disamakan dengan orang-orang yang tidak suka bersosialisasi.

Tapi, hal-hal tersebut kembali ke pribadi masing-masing dan tidak semua gamer demikian. Satu yang pasti, bahwa gamer memang menghabiskan banyak waktunya untuk bermain game, kalau tidak, mana bisa disebut gamer.

Langsung to the point, inilah beberapa alasan berpacaran dengan gamer :

Gamer itu HEMAT

Semakin berkembangnya industri game membuat kualitas serta harga dari sebuah game juga ikut meningkat, rata-rata harga game untuk next-gen console diatas Rp. 500.000 sementara untuk PC, harganya sangat bervariasi. Karena itulah, gamer dituntut bisa berhemat dan menabung untuk mendapatkan game yang diinginkan.

Gamer itu TIDAK GAPTEK

Teknologi dan game adalah dua industri yang saat ini saling mempengaruhi, jadi perkembangan teknologi juga pastinya akan diikuti oleh industri game. Karena itulah, gamer rata-rata akan mengetahui setidaknya spesifikasi dari konsol yang dia gunakan atau mampu memberikan rekomendasi tentang spesifikasi komputer yang bagus.

Gamer itu JAGO MULTITAKSING

Seorang gamer akan tetap mampu membalas setiap chat dan pesan darimu walaupun dia sedang bermain bahkan sedang ditengah-tengah ‘peperangan’ di dalam game. Ya, karena gamer adalah multitasker yang hebat. Mereka bisa melakukan beberapa hal sekaligus bersamaan. Jadi, tidak usah cemas akan merasa diabaikan.

Gamer itu TIDAK POSESIF

Rata-rata, gamer akan dengan senang hati mengijinkanmu pergi bersama teman-temanmu, melakukan apapun yang membuatmu bahagia dan membiarkanmu melakukan kegiatanmu. Mereka menghargai privasimu selama kamu juga bisa menghargai privasi mereka dan memberikannya waktu untuk bermain.

Gamer itu PENYABAR

Menghadapi loading screen, loading bar, lag, hingga bacotan dari pemain lain mungkin sudah biasa bagi gamer. Sehingga mereka terlatih untuk menjadi lebih sabar dalam menghadapi apapun, tidak asal bertindak dan berkata. Ini menjadi sebuah nilai plus bagi para gamer.

Gamer itu PENUH STRATEGI & PANTANG MENYERAH

Bermain game itu bukan sekedar untuk mendapat kepuasan dan kesenangan semata, beberapa game menuntut seorang gamer untuk bisa membuat strategi terbaik. Jika nanti strategi itu gagal, gamer tidak boleh menyerah begitu saja dan harus mencoba strategi lainnya. Mereka harus memikirkan cara alternatif untuk memecahkan suatu masalah.