ALBUM KETIGA HiVi! , ‘RAHASIA’ ?

HiVi! merupakan grup musik yang kini sedang naik daun, khususnya di kalangan remaja. Sebenarnya, HiVi! bukanlah grup musik yang baru terbentuk, melainkan sudah sejak tahun 2009 lalu. HiVi! sendiri merupakan singkatan dari Hi-Vic. Hi (hai) dan Vic (Victory = Kemenangan) jadi HiVi bisa diartikan sebagai menyapa kemenangan.

Grup musik yang terkenal sejak album Say Hi! To HiVi! (2012) ini,  mengawali karir dengan nge-jam bareng di acara ulang tahun salah seorang teman mereka. Beberapa lagu yang menjadi primadona album pertama mereka ini antara lain; “Indahnya Dirimu”, “Mata ke Hati”, dan “Orang Ketiga”.

ALBUM KETIGA HiVi! , ‘RAHASIA’ ? 1

Musik yang diusung oleh mereka bisa disebut kreatif pop dengan musik yang sangat sederhana. Ditambah konsep 2 gitar dan 4 vokal menjadikan HiVi! makin unik dan unik saja.

Album ke-2 mereka yang berjudul Kereta Kencan yang dirilis Tahun 2017 lalu juga mendapat respon positif dari masyarakat, dengan beberapa single andalannya seperti “Kereta Kencan”, “Remaja”, “Pelangi”, “Sama-Sama Tahu”,”Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi” dan lain sebagainya.

Meskipun ada satu anggotanya yang keluar pada tahun 2016 lalu, Dalila Azkadiputra (vokal), grup musik ini bangkit kembali setelah kedatangan personil barunya, yaitu gadis cantik bernama Nadhia Aleida (Neida).

Neida bersama personil HiVi! lainnya, yaitu  Ilham Aditama (vokal), Febrian Nindyo (vokal/gitar), dan  Ezra Mandira (vokal/gitar) kini tengah menyiapkan album ke-3 mereka yang judulnya dan nama produsernya masih ‘rahasia’.

Tiga dari total Sembilan lagu dari album ke-3 mereka itu antara lain; “Satu-Satunya” (rilis November 2018 lalu), “Jatuh, Bangkit Kembali” (rilis Januari 2019), dan lagu “Pemuda” (belum dirilis) dari Chaseiro yang akan dinyanyikan ulang. Siapa nih yang udah gasabar nungguin next album dari HiVi! ?

Kata Pencarian Terkait