Info Menarik

Berbagai Macam Hand Bag Wanita yang Menawan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Handbag atau tas tangan menjadi salah satu ikon fashion yang digemari wanita, biasanya hanbag digunakan untuk ke pesta atau ke acara-acara resmi. Namun, sekarang handbag bisa Anda pakai untuk setiap acara karena hand bag sekarang jadi trendsetter para artis-artis dalam negeri maupun mancanegara. Ada beberapa jenis hand bag yang harus Anda ketahui, berikut jenis-jenis handbag :

handbag

Clutch Handbag
Cluth pasti menjadi handbag favorit setiap wanita, karena tas jenis ini merupakan sebuah tas wanita dengan desain yang sophisticated dan keren. Clutch gampang dipegang dan dibawa kemana pun. Bahan yang biasa digunakan untuk membuat clutch adalah kulit, satin, katun, beludru, anyaman, dan kain.
Bold Handbag
Sesuai dengan nama dari tipe bold ini, tas ini mempunyai desain yang mencolok biasanya menggunakan manik-manik atau warna-warna terang, dan animal print. Saran dari penulis apabila Anda memilih tas warna terang kenaikan pakaian yang berwarna lebih soft agar tas yang Anda bawa semakin terlihat wah.
Retro Handbag
Retro handbag mempunyai motif animal print dan hiasan yang mengingatkan kita pada gaya era 80-an ke atas. Handbag ini selalu menarik karena gaya retro tidak akan lekang oleh waktu dan Anda juga bisa padu padankan dengan baju-baju yang simpel, seperti T-shirt putih dan celana jeans.
XXL Handbag
Handbag besar ini sempurna untuk Anda pakai ke berbagai acara untuk gaya tetap kasual. Namun, harus diperhatikan apabila ada tidak tepat memakai XXL handbag ini akan membuat gaya Anda menjadi kurang baik. Apabila Anda ingin membeli tas model ini pertimbangkan warnanya dan juga baju yang akan Anda pakai.
Sebenarnya masih ada banyak lagi jenis handbag yang bisa Anda temukan di dunia fashion, tetapi empat tas yang disebutkan di atas tadi adalah yang paling menjadi favorit banyak wanita. Beberapa handbag yang cocok untuk Anda bisa Anda lihat di situs Palominobag.com. Jadi Anda sudah siap untuk pergi dengan handbag kesayangan Anda belum?

Write A Comment