Cara Menambah Berat Badan untuk Pria yang Bertubuh Kurus

Memiliki tubuh yang kurus terkadang membuat pria tidak percaya diri akan penampilannya. Keinginan untuk tampil kekar dengan tubuh yang ideal di depan para wanita membuat para pria melakukan berbagai usaha bagaimana cara menambah berat badan agar menjadi ideal.

Bagi Anda yang ingin menaikkan berat badan, Anda harus mengatur pola makan dan mengonsumsi makanan lebih sering. Anda bisa makan 5-6 kali sehari setiap hari yang terdiri dari 3 makan besar, seperti sarapan, makan siang, dan makan malam ditambah 2-3 kali cemilan. Kemudian, konsumsilah makanan yang tinggi kalori yang dapat menambah berat badan Anda. Makanan dengan kalori tinggi yang dapat Anda konsumsi adalah sereal, jus atau sari buah, buah, susu, roti, daging, kacang-kacangan, sayur-mayur, dan camilan.

Cara Menambah Berat Badan untuk Pria yang Bertubuh Kurus 1

Selain itu, cara menambah berat badan tidak hanya dengan banyak makan saja, tetapi juga tetap harus diimbangi dengan olahraga secara teratur. Olahraga rutin akan melatih otot-otot Anda bekerja sehingga otot Anda menjadi kuat dan sehat. Anda perlu tahu bahwa menambah berat badan bukan hanya menambah lemak semata, tetapi juga Anda perlu berusaha menambah massa otot Anda. Dengan begitu, Anda akan tetap terlihat bugar.

Di samping itu, Anda bisa mengonsumsi produk susu dari L-Men yaitu L-Men Gain Mass yang mengandung L-Lysine yang dapat meningkatkan nafsu makan Anda dan juga sebagai pengganti protein bagi tubuh Anda. Selain itu, L-Men Gain Mass juga mengandung L-Glutamine yang dapat menambah massa otot Anda.

Cara Menambah Berat Badan untuk Pria yang Bertubuh Kurus 3

L-Men Gain Mass merupakan susu tinggi protein dan rendah lemak. Produk susu dari L-Men ini merupakan suplemen penambah berat badan yang mengandung formula efektif untuk menambah massa otot hingga 1 kg per minggunya. Dengan rasa yang lezat, Anda pasti akan menyukai produk susu ini. L-Men Gain Mass hadir dengan dua varian rasa, coklat dan pisang.

Kemudian, L-Men Gain Mass ini rendah laktosa sehingga tidak menyebabkan gangguan diare terutama bagi orang yang sensitif terhadap susu. Produk susu dari L-Men ini telah teruji secara klinis dapat meningkatkan berat badan pria secara efektif yaitu 0.5-1 kg per minggu. Anda dapat mengonsumsi dua gelas susu L-Men Gain Mass setiap harinya. Mengonsumsi susu L-Men Gain Mass merupakan cara menambah berat badan yang tepat untuk mendapatkan tubuh yang kekar dengan berat badan ideal.

Kata Pencarian Terkait