Cara Selingkuh yang Aman

Setelah sebelumnya mengajarkan hal nakal berupa Cara Merebut Pacar Orang, sekarang Dearryk.com akan mengajarkan sesuatu yang lebih baik, yaitu cara selingkuh yang aman. Kok ngajarin selingkuh? Ya, karena selingkuh tidak jauh beda dengan jadi agen rahasia, harus canggih dan diam-diam. Kalau ketahuan, pasti repot urusannya.

Selingkuh selalu melibatkan 3 orang atau lebih yaitu kamu, pacar dan selingkuhan. Jumlah selingkuhan tergantung kemampuanmu dalam melakukan manajemen perselingkuhan yang baik. Oh ya, mungkin kamu bertanya-tanya kenapa seseorang mau dijadikan selingkuhan? Bisa karena awalnya gak tau, udah terlanjur sayang, udah frustasi menjomblo dan masih banyak lagi

Oke, berikut ini cara selingkuh yang aman :

1. Selingkuh dengan orang yang lingkungannya beda jauh dengan pacar

Ini adalah prioritas utama. Hindari selingkuh dengan teman, sahabat, kakak, adik, pembantu, sopir, tukang ojek, tetangga dan terutama orangtua dari pasangan kamu. Nah, kalau kamu sedang LDR-an (hubungan jarak jauh gitu), kamu beruntung banget tuh.

Karena, kemungkinan pacar dan selingkuhan kamu bertemu sangatlah kecil dan tingkat kesuksesan perselingkuhanmu akan semakin besar.

2. Jaga rahasia baik-baik

Bisa selingkuh mungkin kayaknya keren banget untuk dipamerin, tapi itu merupakan hal yang berbahaya. Usahakan untuk tidak curhat kepada siapapun, kecuali pada orang yang benar-benar bisa kamu percaya 100000%. Kalau kamu mau curhat sama tembok, boneka atau hewan peliharaan juga gak masalah. Selama hewan peliharaanmu bukan beo atau kakaktua yang sering keceplosan ngomong.

3. Panggilan sayang ke pacar dan selingkuhan harus sama

Jangan sampai kamu gak sengaja manggil pacar dengan sebutan “Honey Bunny” padahal biasanya manggil “Mumu Pupu”. Nah, untuk mengurangi risiko salah panggil ini, ada baiknya kamu menyamakan nama panggilan sayang untuk pacar dan selingkuhanmu.

4. Amankan perlengkapan elektronik

Oke, ini merupakan tindakan pencengahan. Karena kamu sekarang dalam masa perselingkuhan, otomatis di gadget milikmu terdapat data-data rahasia kan? Maka dari itu, selalu lindungi gadget dengan password yang kalau perlu diganti setiap 24 jam, untuk melindungimu dari ketahuan. Jangan lupa untuk sign-out dari Facebook, hapus cookies browser, hapus SMS, BBM, LINE dari selingkuhan kalau mau ketemu pacar.

Terus, cara aman selingkuh di medsos gimana? Kamu punya 2 pilihan, yaitu 2 punya akun (yang tentunya akan merepotkan dan meribetkan) atau kamu bisa hanya memilih medsos yang aman. Yang paling aman adalah Facebook karena memiliki fitur pilihan privacy sementara yang paling berbahaya adalah Twitter.

Tapi, seperti poin nomor 2, kalau kamu mau “bermain aman”, akan sangat bijak untuk tidak mengumbar kemesraan dengan selingkuhan di medsos. Itu berbahaya!

5. Selalu siapkan alasan

Sehati-hati apapun kamu, yang namanya apes bisa datang kapan aja. Misalnya kamu lagi jalan-jalan di mall, eh ketemu sahabat pacarmu. Kamu pun harus pandai berbohong dan bersandiwara sambil menyiapkan alasan, misalnya, “Eh, kenalin ini anak dari sepupunya mama dari saudaranya nenek yang ketiga yang dulu pernah mau aku kenalin ke kamu waktu SMA.”

Alasan juga harus kamu persiapkan saat kamu sedang jalan bareng selingkuhan dan pacar tiba-tiba nelpon, padahal kamu awalnya bilang lagi gak enak badan dan mau istirahat aja di rumah.

6. Sembunyikan atau lenyapkan barang bukti

Ini kesalahan fatal yang sering dilupakan, inget! jangan sampai ada barang-barang bukti seperti tiket nonton, bill makan, tagihan belanja yang tersisa. Bakar dan bumihanguskan bukti-bukti tersebut. Nah, kalau barang buktinya berupa kado atau barang, kamu punya 2 pilihan, menyembunyikannya atau menyiapkan alasan jika sewaktu-waktu barang tersebut dicurigai oleh pacarmu.

Dearryk.com sebenarnya tidak menganjurkan atau mendukung kamu untuk selingkuh ya, tapi jika sudah ditengah jalan, alangkah baiknya jika kamu mengikuti saran-saran diatas agar selingkuh lebih aman. Buat yang merasa diselingkuhin, baca baik-baik deh artikel ini, semoga setelah ini kamu jadi lebih pinter dan gak mudah di bodo-bodoin lagi.