Search
Fungsi Shampo Bayi untuk Pertumbuhan Rambut

Fungsi Shampo Bayi untuk Pertumbuhan Rambut

Shampo bayi pada dasarnya dapat digunakan untuk perawatan kulit kepala rambut bayi dan membersihkan serta melembutkan rambut bayi. Shampo bayi yang beredar dipasaran mungkin sudah banyak tulisan fungsi dan khasiatnya tetapi tahukah kalian jika shampo yang beredar dipasaran sebenarnya lebih dari itu fungsi yang sudah dijelaskan. Dalam pengetahuan kita shampo dapat membersihkan rambut kita ketika kita keramas, tapi kenyataan tidak begitu banyak rahasia-rahasia yang belum terungkapkan tentang shampo bayi ini. Banyak khasiat atau manfaat yang terkandung dalam shampo bayi. Tahukah kalian jika shampo bayi dapat untuk perawatan kecantikan sehari-hari dalam aktivitas untuk make-up dan hal-hal untuk kecantikan.

Dalam fungsi-fungsi shampo bayi, selain dapat membersihkan dan mencuci rambut bayi, dapat juga sebagai perawatan kecantikan yaitu

  • Shampo bayi dapat menghilangkan kotoran atau noda yang membandel di kompor. Dalam membersihkan kompor yang kotor dan banyak noda-noda yang susah sekali untuk dihilangkan, selain sabun dan spons cuci bisa juga kalian pakai shampo bayi dengan cara mencampurkan air sedikit kemudian menggosokkannya dengan spons. Noda membandel pasti hilang.
  • Shampo bayi dapat membersihkan dan menghilangkan wajah dari make-up. Wajah yang sudah banyak terpoleskan bahan-bahan make-up seperti lipstick, pensil alis, eyeliner serta bahan-bahan yang banyak terpoleskan di wajah. Tidak perlu bingung dengan menghilangkan semua polesannya tersebut? Hanya dengan cara memakaikan shampo bayi dengan dicampurkan air dan diteteskan minyak zaitun. Semua noda yang ada diwajah akan mudah hilang.
  • Shampo bayi dapat membersihkan noda dan kotoran dikaca. Kaca yang biasanya dibersihkan dengan sabun khusus untuk kaca, jika kotorannya sulit untuk hilang hanya dengan sabun kaca dapat juga hilang dengan shampo bayi. Dengan cara shampo bayi dicampur dengan air kemudian disimpan di botol semprot setelah itu semprotkan pada kaca yang ada noda dan kotorannya, noda akan hilang secara seketika.

  • Shampo bayi dapat dipakai untuk mencuci kuas-kuas make-up. Jika kalian bingung dalam membersihkan kuas make-up, sekarang jangan bingung lagi hanya dengan shampo bayi dapat membersihkan kuas make-up.
  • Shampo bayi juga sebagai shampo untuk bulu pada binatang, dengan cara mengkeramaskan bulu binatang dengan bersih. Hasilnya akan bersih dan wangi binatang kalian.
  • Shampo bayi dapat dipakai untuk scub wajah, untuk menghilangkan komedo-komedo yang nempel pada wajah terutama untuk kulit yang sensitive akan aman dalam pemakaian shampo bayi ini untuk kulit wajah.

Dalam penggunaan shampo bayi dengan banyaknya fungsi yang dapat kita manfaatkan, shampo apa yang terbaik untuk segala fungsi yang sudah disebutkan? Jawabannya adalah produk shampo bayi Zwitsal. Kenapa mesti produk Zwitsal? Karena produk shampo bayi ini sangat aman digunakan untuk apapun sesuai fungsinya kemudian shampo bayi ini sangat cocok untuk kulit yang sensitif.

Written by
Ari
Join the discussion

Kawista.id