Lifestyle

Hal Penting Saat Diet Rendah Lemak

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Apa Anda sedang dalam program diet Rendah kalori? Jika iya pastinya Anda secara sadar atau tidak sadar akan melakukan hal-hal yang memang tidak seharusnya nda lakukan saat diet. Untuk membantu Anda mensukseskan diet rendah lemak yang Anda jalani, berikut ini adalah penjelasan hal-hal apa saja yang boleh dilakukan dan yang tidak boleh dilakukan saat diet rendah lemak:

Gambar 1 untuk Hal Penting Saat Diet Rendah Lemak

Yang boleh dilakukan:

  1. Timbang badan

Menimbang badan secara rutin dapat membantu Anda dalam mengetahui kondisi tubuh.  Namun jangan terlal sering melakukannya karena akan membuat Anda stress. Paling a=Anda melakukannya seminggu sekali sudah cukup.

  1. Minum 2 gelas air

Selain minum susu Tropicana slim, Anda juga harus menyeimbangkannya dengan mengkonsumsi air putih. Minumlah 2 gelas air putih 30 menit sebelum makan.

Yang tidak boleh dilakukan

  1. Tidak sarapan

Menghindari sarapan karena sedang diet merupakan cara yang salah. Karena orang-orang yang tidak saran lebih besar beresiko obesitas dari pada yang sering sarapan.

  1. Menghindari makanan favorit

Menghindari makanan favorit akan membuat Anda frustasi dan ingin memakannya secara berlebihan. Tidak ada salahnya jika Anda sesekali memakannya.

Nah, diet rendah lemak memang sulit dilakukan bagi Anda yang memang doyan sekali makan. Ada beberapa hal yang memang harus dilakukan dan tidak boleh dilakukan. Jika Anda tidak hati-hati maka program diet Anda akan sia-sia.

Write A Comment