Harga Helm Ink t1 Series 1-4 Terbaru 2016

Seperti yang kita ketahui Ink merupakan merek helm yang saat ini terkenal di Indonesia. Salah satu seri dari model helm Ink adalah t1. Ink t1 kemudian memiliki 2 tipe lagi yang pertama ada standar yang kedua adalah t1 series 1-4. Tentunya harga helm Ink t1 standar dengan series 1-4 berbeda. Hal ini dikarenakan keunikan dari kedua helm ini berbeda. Helm ink t1 standar hanya memiliki 1 warna saja, yang paling populer adalah hitam atau putih. Sedangkan helm t1 series 1-4 memiliki keunikan pada cat. Cat pada helm ini pola dan penggambaran yang berbeda dari helm t1 standar.

Meskipun berbeda pada pengaplikasian cat helm, secara fitur helm Ink t1 series tetaplah sama. Yang berbeda hanyalah harga helm Ink t1 antara jenis saja. Helm ink t1 series 1-4 tetap memiliki fitur cat UV, double air intake, dan removable padding. Tidak lupa, helm series ini kesemuanya juga memiliki fitur double kaca dan anti maling.

Harga Helm Ink t1 Series 1-4 Terbaru 2016 1

Dengan fitur cat UV, cat yang terdapat pada cangkang helm akan lebih tahan terhadap sinar matahari. Kasus yang sering ditemukan adalah ketika mengenakan helm pada siang hari, cangkang helm akan cenderung panas. Hal ini akan membuat helm biasa cenderung cepat rusak dan tidak awet pada bagian cat.

Sedangkan helm Ink t1 series tidak mengalami masalah ini karena cat UV yang diterapkan pada seri helm ini. fitur double air intake sendiri berfungsi sebagai aliran udara yang akan membuat pengendara tidak merasa pengap saat memakai helm. Hal ini karena sirkulasi udara yang lebih baik dari pada helm biasa. Sedangkan fitur lain yang terkenal adalah double kaca dan anti maling yang mungkin telah kita semua ketahui. Double kaca berfungsi sebagai penghalang sinar matahari agar pengendara tidak merasa silau ketika mengendarai motor. Fitur ini dapat dipakai atau tidak sesuai selera pengendara. Sedangkan fitur anti maling adalah yang menjaga helm tetap aman dan tidak mudah dicuri orang.

Setelah mengetahui fitur helm Ink t1 kita perlu mengetahui secara lebih lengkap helm Ink t1 series 1-4. Secara lebih detail, helm t1 dengan embel-embel tambahan series 1-4 terdiri dari beberapa helm berikut. Ink t1 Seri 1, Ink t1 Seri 4 warna hitam orange fluo, Ink t1 Seri 4 warna hitam merah fluo, Ink t1 Seri 2 warna putih merah, Ink t1 Seri 3 warna putih merah, dan Ink t1 Seri 2 warna putih biru. Perbedaan seri helm ini antara satu dengan yang lain adalah terletak pada penyajian tampilan helm. Antara seri helm satu dengan yang lain memiliki tampilan dan model pengecatan yang berbeda antara satu dengan yang lain. Pada dasarnya helm ini menyesuaikan selera pengendara. Harga helm Ink t1 untuk seri 1-4 ini secara rata-rata berkisar pada harga Rp. 550.000.

Kata Pencarian Terkait