img

Harga Lantai Kayu Parket Relatif Murah

/
/
/
58 Views

Setiap orang bermimpi mempunyai tempat tinggal yang tenteram dan menarik. Keluarga anda tentu merasa lebih nyaman tinggal di sebuah rumah yang artistik. Tetapi, ketika membentuk hunian yg menarik sekaligus nyaman tentu saja harus diikuti dengan beberapa hal misalnya bagian-bagian tertentu yang harus anda lakukan. Lantai ialah salah satu aspek yg diterapkan pada sebuah tempat tinggal agar dapat tampil sempurna. Apalagi dengan tersedianya lantai, anda dapat bebas untuk berbaring, selonjoran maupun mengerjakan kegiatan yang lainnya.

Gambar 1 untuk Harga Lantai Kayu Parket Relatif Murah

Akan tetapi, kini ada 1 kenyamanan yang bisa anda peroleh dengan cepat. Lantai parket kayu merupakan terobosan yang benar-benar baik untuk dipakai pada hunian anda. Dulu lantai kayu hanya digunakan di hunian-hunian kuno gara-gara dianggap tidak modern. Hari-hari ini kenyataannya terbalik 180 derajat, banyak orang malah berusaha memakai lantai parket lantaran suasana hangat sekaligus nyaman yang ditawarkan. Biar hunian anda nyaman, bahan kayu yg digunakan sebagai lantai juga pastilah berkwalitas seperti kayu merbau dan juga kayu jati. Apabila and tertarik menggunakan jenis lantai ini anda dapat mengunjungi situs resmi lantai kayu SELGRID untuk mendapatkan harga terbaik.

Sekitar berapa harga parket kayu?

Gambar 3 untuk Harga Lantai Kayu Parket Relatif Murah

Dengan banyak model yang ditawarkan, anda dapat mencocokkannya dengan dana yg anda punyai. Biaya lantai kayu parket yg ditawarkan pastinya melihat pada pilihan tipe yang anda pakai. Harga lantai kayu jati ini dihargai dengan Rp. 120.000 hingga Rp. 530.000 / meternya, sementara buat lantai kayu parket merbau harganya Rp. 90.000 hingga Rp. 400.000 / meter. Dengan pilihan harga yang ditawarkan ini bakal menawarkan efek yang amat baik untuk semua detail hunian anda. Jadi, apa yang anda tunggu, sebab dengan memakai lantai parket kayu yg berkwalitas ini semuanya bisa mendapatkan tatanan tempat tinggal yang lebih bagus serta terbaik.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

This div height required for enabling the sticky sidebar