Legends Never Die, Lagu Tema Kejuaraan Dunia LoL 2017

Musik memang bukan elemen utama dalam permainan video game, tapi kehadiran musik yang tepat dapat membantu meningkatkan pengalaman bermain. League of Legends sebagai salah satu game multiplayer paling populer di dunia saat ini seakan menyadari betapa pentingnya musik yang tepat, baik untuk game atau event yang mereka adakan.

Setidaknya, empat kejuaraan dunia League of Legends terakhir selalu memiliki lagu tema, theme song yang mengangkat tema yang berbeda-beda setiap tahunnya. Tapi, hampir semuanya memiliki satu tujuan, yaitu mengajak mereka yang belum bermain untuk bermain dan merasakan semangat, perjuangan dan berbagai perasaan yang dirasakan pada atlet yang berlaga pada kejuaraan dunia.

Tahun 2014, Riot Games berhasil menggandeng Image Dragons untuk mengisi lagu tema kejuaraan dunia mereka dengan lagu berjudul “Warriors”, di tahun berikutnya, ada namanya Nicki Taylor yang sudah tidak asing bagi komunitas League of Legends dengan lagu tema berjudul “Worlds Collide”. Tahun lalu, Riot Games menggandeng Zedd untuk mengisi lagu tema Worlds 2016 dengan judul “Ignite”.

Tahun 2017 ini, giliran Against The Current mendapat kesempatan untuk mengisi lagu Worlds 2017 dengan lagu berjudul “Legends Never Die”. Perilisan lagu tema Worlds 2017 pada 14 September 2017 menandakan kejuaran dunia League of Legends sudah semakin dekat, yaitu akan berlangsung pada 23 September 2017 di beberapa tempat di Tiongkok.

Kita lihat bagaimana lagu ini akan memberikan warna pada Worlds 2017.