Search
Menentukan Wedding Planner yang Tepat

Menentukan Wedding Planner yang Tepat

Mempersiapkan pernikahan adalah hal yang paling menarik. Namun, hal ini juga seringkali menguras waktu, tenaga, serta pikiran kedua belah pihak calon pasangan yang akan menikah. Hal yang perlu dilakukan pertama kali adalah membuat daftar perencanaan upacara pernikahan dan resepsi, membuat daftar undangan, memilih orang terbaik yang dapat membantu, memilih dan melakukan suvey vendor, dan masih banyak lagi hal lain yang tidak terduga.  Semua keputusan pribadi harus disepakati bersama, kemudian Anda dan pasangan jelas perlu menyiapkan gaun pengantin, memilih tempat, menyewa katering, menyewa florist, memilih dekorator, dan lain sebagainya. Namun saat ini Anda dan pasangan diberikan pilihan mudah dengan menggandeng sebuah wedding planner untuk merencanakan segala persiapan pernikahan dengan mudah dan praktis.

Apabila Anda berdomisili di Surabaya dan sekitarnya, ada salah satu Wedding Planner Surabaya terpercaya, berpengalaman, dan profesional yaitu Twogather Wedding Planner And Event Organizer yang dapat membantu Anda dan pasangan merencanakan serta mewujudkan sebuah pernikahan impian. Twogather adalah vendor penyedia  wedding planner yang sudah berkiprah sejak tahun 2005, Twogather mengkhususkan diri dalam menciptakan konsep pernikahan yang mampu mengaktualisasikan cerita, gaya, dan kepribadian Anda dan pasangan melalui sebuah pernikahan yang sangat indah, detail, pribadi, dan sangat berkesan dalam hidup.

Untuk beberapa referensi wedding planner Surabaya lainnya, Anda bisa mengunjungi link ini https://www.bridestory.com/indonesia/surabaya/wedding-planning. Sebelum Anda memilih wedding planner yang dipercaya, berikut ini adalah beberapa hal yang dapat membantu Anda dan pasangan bagaimana menentukan wedding planner yang tepat;

Pilihlah wedding planner yang tepat untuk kesuksesan acara pernikahan

Anda dan pasangan harus membuat keputusan pemilihan wedding planner jauh hari sebelumnya. Banyak wedding planner yang bisa pilih, namun carilah yang sudah memiliki nama dan pengalaman untuk tingkat profesionalitas yang tidak diragukan. Dengan itu pernikahan impian Anda dan pasangan bisa diwujudkan. Layanan penuh wedding planner siap menangani setiap detail pernikahan dan resepsi, termasuk menyewa tempat, dekorasi, kontrak dengan toko bunga atau katering, dan lain sebagainya. Banyak wedding planner yang menawarkan layanan parsial, layanan ini dirancang untuk membantu pasangan menemukan tempat yang tepat dan kontrak dengan berbagai vendor yang akan dibutuhkan untuk pernikahan, namun jasa parsial dapat menghemat pasangan sedikit uang, tetapi sebagian besar pekerjaan harus dilakukan oleh calon mempelai pengantin. Dalam jangka panjang, layanan wedding planner penuh dapat menghemat waktu dan uang, dan tentu saja dapat mengurangi beban pikiran kedua calon mempelai.

Mengetahui setiap detail dan job description dari Wedding Planner

Setiap masing-masing wedding planner memiliki gaya dan spesifikasi tersendiri.  Tidak semua wedding planner memiliki pelatihan profesional, Anda dan pasangan harus memastikan Anda memilih yang betul-betul terlatih dan ahli di bidangnya. Sebuah wedding planner yang baik harus mampu memberikan riwayat kerja yang memberikan keyakinan dalam keterampilan mereka, dan juga harus mampu memberikan rekomendasi dari klien yang merasa puas dengan kinerjanya. Sebuah wedding planner yang baik harus mampu menangani semua rincian pernikahan dari mulai tempat, dekorasi hingga katering. Perencana pernikahan yang sukses harus dapat menyatukan ide-ide awal Anda, dan meningkatkan mereka dengan konsep yang dituangkan. Mereka harus mampu memberikan saran untuk membuat pernikahan Anda lebih indah dan istimewa.

Mengetahui total biaya dan anggaran pernikahan yang Anda miliki

Wedding planner biasaya akan mengerti semua batasan anggaran pernikahan yang Anda miliki. Setelah mendapat kecocokan harga dan penyesuaian, tim wedding planner akan mampu bekerja dalam anggaran yang ditetapkan. Pengaturan keuangan merupakan bagian penting dari perencana pernikahan, dan wedding planner harus mampu membuat saran yang dapat menghemat anggaran dengan memberikan pelayanan terbaiknya.

Written by
Ari
Join the discussion

Kawista.id