Mengenal Layanan Dari Google Adwords

Selama ini tentunya banyak diantara Anda yang mengenal tentang strategi marketing dengan menggunakan iklan, iklan melalui televisi atau mungkin media cetak, semuanya bisa dilakukan bahkan untuk usaha kelas menengah ke bawah sekalipun. Apalagi dengan melakukan iklan ini manfaat yang bisa didapatkan sangatlah besar. Tak hanya memperkenalkan usaha Anda namun juga sangat efektif dalam tingkatkan penjualan. Tetapi juga jangan salah mengira, ternyata beriklan yak semahal yang dibayangkan. Untuk media berupa TV mungkin saja, namun tidak untuk internet, apalagi dengan adanya jasa Adwords.

Iklan di internet tak jauh berbeda dengan iklan pada media lainnya, hanya saja untuk konsumen tentunya sebatas mereka pengguna internet saja. Jasa layanan Adwords ini membantu Anda dalam mengoptimalkan iklan, iklan hanya akan dilihat oleh calon target market, selain dari Google banyak diantara penyedia jasa yang independen. Bedanya sendiri Google memberikan tawaran yang jauh lebih beragam, seperti:

Google Adword

  • PTC, istilah yang satu ini juga lebih dikenal dengan pay per click atau bayar tiap mengeklik, jadi jika memilih jenis ini akan ada beberapa keuntungan, yaitu keakuratan dan kualitas, mengingat Anda hanya membayar dari jumlah klik konsumen tersebut.
  • CPM, berbeda dengan sebelumnya yang satu ini pembayaran dilakukan untuk perseribu tayangan atau biaya permil iklan.
  • Iklan bertarget dengan situs teks, hanya dikhususkan untuk media atau portal baca saja, seperti yang khusus menyediakan berita.
  • Banner, banner akan di pasang pada beberapa media di internet, google sendiri telah bekerjasama dengan orang-orang yang memiliki web sendiri dan tingkat pengunjung banyak, jadi pemasangan bisa dilakukan dengan efektif sesuai target Anda.

Google memang menyediakan banyak tawaran dengan tingkat pembayaran akurat sesuai dengan konsumen, namun beberapa jasa Adwords independen juga tak kalah dengan mesin pencari yang satu ini. Satu hal yang wajib diketahui bahwa iklan memang efektif untuk tingkatkan penjualan, namun untuk target konsumen yang mengenal dan sering menggunakan internet saja, bukan yang gagap teknologi.

No Responses

  1. Pingback: Keuntungan Menggunakan Layanan Adwords October 7, 2015