Midnight Quickie, Rasa Baru Musik Malam

Midnight Quickie (MQ) memang bukan grup musik baru, mereka sudah terbentuk sejak 2012 lalu dan masih terus berkarya sampai hari ini. MQ terbentuk diawali dari pertemuan antara 2 personilnya yaitu Aydra dan Irsan, dimana keduanya adalah Disc Jockey (DJ).

Pertemuan diantara mereka ternyata menunjukan bahwa keduanya punya visi dan misi yang sama dalam musik dan akhirnya mencetuskan ide tentang grup live DJ perfomance dance pop dengan seorang female vocalist. Charita Utamy (Tamy) pun resmi direkrut sebagai lead singer dari Midnight Quickie.

Midnight Quickie, Rasa Baru Musik Malam 1

Debut mereka dimulai dengan “City of Light” yang bahkan mampu bercokol di posisi #75 NME MaxxYou Worldwide Chart. Single tersebut juga berhasil merajai top chart di beberapa radio. Pada tahun yang sama (2012), Midnight Quickie tampil dalam acara yang cukup besar yaitu Djakarta Warehouse Project (DWP) 2012.

Kesuksesan “City of Light” berlanjut ketika mereka merilis “Bebas Lepas” pada awal 2013 yang bahkan lebih menyebar luas di banyak radio, terutama di Jawa-Bali. Midnight Quickie bahkan dianugerahi sebagai “Jawara Pensi” oleh majalah Hai karena seringnya mereka tampil di sekolah-sekolah dalam acara Pentas Seni (Pensi).

Pada akhirnya 2014, Midnight Quickie merilis album debut mereka yang berjudul “Being Bad Feels Good” yang terdiri dari 10 lagu. Dalam pembuatannya, mereka berkolaborasi dengan beberapa musisi muda berbakat Indonesia seperti Radhini, Dmust Akira, Raben dan Yumna (Local drugstore).

Midnight Quickie, Rasa Baru Musik Malam 3

Kata Pencarian Terkait