Hari Ini:October 24, 2019

Minyak Canola Baik untuk Kesehatan Jantung

Gambar 1 untuk Minyak Canola Baik untuk Kesehatan Jantung

Apa yang perlu Anda ketahui untuk memutuskan apakah minyak sayur atau Canola oil sebagai minyak yang sehat untuk digunakan dalam memasak? Minyak sayur berisi tingkat tinggi omega-6 asam, yang kebanyakan orang perlu untuk meminimalkan dalam makanan mereka. Minyak canola memiliki omega-3 asam yang baik untuk jantung Anda dan bahwa kebanyakan orang perlu memiliki lebih dari dalam makanan mereka.

Gambar 3 untuk Minyak Canola Baik untuk Kesehatan Jantung

 

Beberapa lemak, seperti minyak sayur, yang tinggi asam lemak omega-6. Dan karena kebanyakan orang Indonesia sudah terlalu banyak mengonsumsi omega-6, maka kita perlu menggunakan minyak yang lebih rendah dari omega-6. Beberapa lemak memiliki bahan kimia ditambahkan ke dalam minyak, yang sebagian orang percaya dapat menyebabkan sejumlah masalah kesehatan. Minyak canola memiliki asam lemak omega-3 yang sehat yang baik untuk Anda.

Minyak Canola adalah lebih banyak pilihan ramah jantung daripada minyak sayur. Ia juga memiliki kegunaan memasak seperti sebagai salad dressing untuk memanggang dan menggoreng. Namun, perhatian khusus harus dilakukan ketika memilih antara berbagai merek minyak canola.

Minyak canola terbuat dari lobak, yang sering disemprot dengan pestisida. Jadi cobalah untuk menemukan merek yang organik dan bebas pestisida. Karena minyak canola dapat membantu menurunkan kolesterol jahat Anda saat menaikkan kolesterol baik Anda dan dapat digunakan untuk berbagai tujuan, itu adalah pilihan yang sehat untuk Anda. Dengan memilih Canola oil dengan hati-hati Anda dapat membantu menurunkan risiko penyakit.

Share

Leave a Reply