Mahasiswa jurusan Teknik dikenal sebagai kalangan mahasiswa yang kucel, kumel, dan banyak tugas waktu kuliah. Tapi, mereka sebenarnya lebih dari itu. Bahkan, sebelum lulus pun, kebanyakan mahasiswa teknik sudah siap kerja dan menjadi incaran perusahaan. Jadi, jangan pernah menganggap remeh mahasiswa Teknik! Hidup Teknik!

Sebelumnya, udah dibahas bagaimana Cara PDKT Dengan Mahasiswa Kedokteran dan Mahasiswa Hubungan Internasional (HI). Keduanya punya tantangan berbeda. Nah, sekarang, artikelnya agak berbeda. Artikel kali ini akan bercerita kenapa mahasiswa teknik itu bisa jadi pacar yang ciamik.

1. Punya Visi & Misi Jelas

engineer student

 

Berbeda dengan jurusan lain yang setelah lulus masih punya kesempatan “lompat” ke pekerjaan yang tidak sesuai jurusannya, anak teknik biasanya sudah tau di masa depan dia akan jadi apa. Kamu akan sulit menemukan seorang anak teknik arsitektur yang ingin bekerja sebagai montir, atau anak teknik sipil yang ingin bekerja sebagai pelukis.

Dengan masa depannya saja dia sudah punya visi dan misi yang jelas, apalagi dengan hubungan cintanya kan?

2. Pribadi yang Unggul

Gambar 3 untuk Pacar Ciamik dari Anak Teknik

 

Pendidikan di Fakultas Teknik (FT) di universitas mana pun dikenal keras, bukan dalam artian kekerasan senior pada juniornya tapi memang benar-benar penuh dengan disiplin. Anak FT juga tidak manja, mana mungkin mereka sempat bermanja-manja jika di semester awal sudah ‘dihajar’ dengan tugas dan praktikum kelas berat.

Anak FT juga dikenal dengan jiwa korsa tertinggi diantara fakultas lainnya, hal ini tidak lepas dari masa orientasi mereka yang tidak ringan. Loyalitas mereka dikenal sangat tinggi, pada kampus, pada fakultas, pada jurusan bahkan pada teman sendiri.

Kebayang gak rasanya punya pacar hasil dari pendidikan seperti itu? Pasti unggul banget. Kampusnya aja dibela mati-matian, apalagi kamu?

3. Dibalik sikap Serius

Dari senin – jumat kuliah dan dibebani tugas gila-gilaan, bukan berarti anak FT itu nggak seru. Sebaliknya, beberapa anak fakultas Teknik mengembangkan joke yang berasal dari kesehariannya yang dibebani tugas, tugas dan tugas. Selain itu, kadang-kadang cewek menganggap anak teknik yang lagi serius itu terlihat seksi. Lihat saja ketika anak-anak arsitektur membuat maket yang memerlukan otak dan keahlian tangan. Kombinasi dari otak, otot dan kemahiran tangan membuat mereka adalah tipe pacar serba bisa.

4. Tanpa Rasa Cemas dan Cemburu

Gambar 5 untuk Pacar Ciamik dari Anak Teknik

 

Ini khusus buat kamu cewek yang punya atau ingin punya pacar mahasiswa teknik. Dijamin, selama masa pacaran, kamu tidak akan dihantui dengan rasa cemburu dan cemas berlebihan. Fakultas teknik dikenal sebagai salah satu fakultas dengan populasi cewek paling minim. Jadi, kamu tidak akan pernah terbakar api cemburu berlebihan.

Selain itu, kamu gak akan punya pengalaman dengan pacar yang kemana-mana harus bareng. Kalau kamu sibuk, pacarmu yang mahasiswa teknik itu masih punya banyak tugas yang harus dikerjakan atau masih bisa kumpul bareng banyak teman.

Satu lagi nih, punya pacar mahasiswa teknik itu nyarinya gampang, kalau kamu tidak bisa menemukan dia di rumahnya, maka kamu bisa mengunjungi kampusnya. Itulah mahasiswa teknik, kalau enggak di rumah, ya di kampus.

Aman banget kan punya pacar dari mahasiswa teknik?

Write A Comment