PewDiePie Dulu Jualan Hot Dog

PewDiePie adalah salah satu komentator game atau lebih keren disebut Gaming Broadcaster paling terkenal di jagat maya. Youtuber bernama asli Felix Kjellberg ini sekarang dikenal sebagai salah satu selebritis Youtube yang non-penyanyi yang paling sukses.

PewDiePie Dulu Jualan Hot Dog 1

Channel Youtube milik pemuda Swedia ini dikenal sebagai channel dengan pertumbuhan paling cepat, memiliki 32 juta pelanggan dan video-videonya telah ditonton hingga 6,6 milyar kali (Data November 2014).

Pada 2013 lalu, Wall Street Journal melaporkan bahwa PewDiePie mendapatkan penghasilan hingga 4 juta Dollar. Dia sendiri bekerja secara profesional sebagai seorang Youtuber dan bekerja untuk sebuah perusahaan, tapi beberapa rumor menyebutkan bahwa PewDiePie mungkin akan mendirikan perusahaannya sendiri.

Dibalik kesuksesannya sekarang, ternyata Felix pernah menyambung hidupnya dengan berjualan Hot Dog dipinggir jalan. Keterangan itu didapat dari sebuah talkshow, Skavlan yang ditayangkan di Norwegia-Swedia.

Waktu itu, PewDiePie mengatakan jika dia memilih DO dari sekolahnya, menyambung hidup dengan berjualan Hot Dog sambil mencoba menggeluti passion-nya di dunia game, dengan menyiarkan video gameplay Minecraft dan Call of Duty miliknya di Channel Youtube.

Wawancara itu juga mengungkapkan sedikit kisah awal pertemuan Felix dengan Marzia Bisognini, sang kekasih yang berasal dari Italia. Keduanya bertemu secara online dan kini tinggal serumah di Brighton, Inggris.