Telltale Akan Rilis Game Batman Tahun 2016

Dalam ajang Game Awards 2015, Telltale Games mengumumkan beberapa hal mengenai apa yang akan mereka lakukan tahun depan. Salah satunya adalah kerjasama mereka dengan Warner Bros Interactive dalam menggarap game narasi interaktif khas Telltale dengan tokoh utama, si manusia kelelawar, Batman.

Tahun 2015 merupakan tahun yang cukup sibuk bagi Telltale, tahun ini mereka menyelesaikan episode terakhir dari beberapa game yang menjadi andalan mereka seperti Tales of The Borderlands dan Game of Thrones. Tahun ini pula mereka merilis judul baru seperti Minecraft : Story Mode yang masih berlanjut hingga saat ini.

Tahun depan sepertinya juga akan menjadi tahun yang sibuk bagi Telltale Games, setelah ditundanya The Walking Dead : Michonne yang harusnya sudah dirilis pada musim gugur tahun ini, mereka juga sedang dalam proses mengerjakan The Walking Dead Season 3, Game of Thrones Season 2 serta game baru mereka, Batman.

Telltale menjadi ‘buruan’ para publisher frenchise besar untuk menghadirkan daya tarik dan sudut pandang berbeda dari game mereka, contohnya adalah Gearbox Software yang bisa dikatakan sangat sukses saat bekerjasama dengan Telltale untuk merilis 5 episode dari Tales of the Borderlands. Game episodik tersebut seakan menjaga antusiasme para penggemar hingga menunggu dirilisnya Borderlands 3.

Khusus untuk game Batman yang akan hadir tahun 2016, Telltale mengatakan bahwa game tersebut akan berusaha menggali kepribadian seorang Bruce Wayne secara lebih mendalam dan memberikan sebuah pengalaman baru dalam menikmati dunia Batman.