Seringkali bersepeda hanya sekedar menggunakan pakaian yang berbahan kaos saja tanpa melihat kebutuhan yang sebenarnya. Padahal penggunaan sepeda dengan bahan yang tepat akan memberikan kenyamanan yang pas. Seperti halnya dengan penggunaan jersey sepeda yang merupakan kostum terbaik nan tepat dalam bersepeda. Sebagai salah satu pecinta sepeda, tentunya Anda mempunyai kostum ini untuk dikenakan saat bersepeda. Kostum untuk bersepeda ini tidaklah sama dengan kaos-kaos olahraga lainnya karena terdapat karakter kain yang lebih dikhususkan dalam kondisi bersepeda. Sebuah kostum yang aman dan tentunya juga nyaman dapat mendukung aktivitas pesepeda yang bersangkutan.

Gambar 2 untuk Tips Memilih dan Membeli Jersey Sepeda

Tak sedikit kostum-kostum khusus bagi para pesepeda yang dihadirkan dalam berbagai model. Hingga tak heran bila pilihan tersebut semakin melengkapi model-model baju bersepeda yang pas nan nyaman. Namun tahukah Anda bahwa terdapat kriteria baju pesepeda yang pas nan sesuai untuk kebutuhan. Yang mana baju tersebut dapat disesuaikan terlebih dahulu sebelum membeli, lebih tepatnya ialah lebih selektif dalam memilih satu baju dengan lainnya hingga mendapati model yang pas nan mendukung aktifitas bersepeda yang nyaman.

Saat dimana Anda akan memilih sebelum membeli kostum jersey sepeda, dapat didukung dengan adanya beberapa tips-tips berikut ini:

  • Pilih kostum yang berbahan dasar dari kain yang nyaman untuk dikenakan, seperti berjenis cotton dry, dryfit dan micro fiber eyelet.
  • Pilih warna kostum yang nyaman dan aman, seperti warna yang cenderung cerah saat bersepeda di daerah tertentu untuk memudahkan pencarian oleh rekan-rekan.
  • Pilih ukuran panjang baju untuk bagian punggung yang lebih panjang.
  • Pastikan bahwa resleting pada bagian depan nyaman nan mudah untuk dibuka ataupun ditutup dengan satu lengan, terutama saat bersepeda.
  • Pilih bagian belakang yang ada kantongnya bilamana ingin menyimpan barang seperti uang kertas, ataupun lainnya.

Gambar 4 untuk Tips Memilih dan Membeli Jersey Sepeda

Tak dapat dipungkiri bahwa sebuah kostum untuk bersepeda dihadirkan secara khusus guna memberikan rasa aman nan nyaman bagi pesepeda itu sendiri. Yang mana dalam bersepeda dalam jarak dekat maupun jauh dapat didukung dengan kostum tersebut guna menjadikan nyaman selama perjalanan. Terlebih lagi saat bersepeda di waktu tertentu yang terasa sinar mentari begitu terik, dalam kondisi yang seperti ini akan menimbulkan keringat berlebih. Namun dengan kostum jersey tersebut, bersepeda akan tetap nyaman-nyaman saja.

Teruntuk Anda yang hobi bersepeda tentunya kostum jersey ini menjadi kostum wajib. Bahkan tak dikatakan sebagai pesepeda lovers bilamana Anda tak mempunyai jersey sepeda tersebut. Teruntuk itu, lengkapi pula pakaian yang nyaman agar nantinya aktivitas bersepeda dalam jarak dekat ataupun jauh dapat lebih nyaman lagi. Dengan rasa aman nan nyaman itu sendiri akan memberikan jaminan bagi para pesepeda untuk bersepeda lebih leluasa lagi.

 

Write A Comment