Search
Tips Menyiapkan Perlengkapan Bayi Baru Lahir yang Harus di Siapkan

Tips Menyiapkan Perlengkapan Bayi Baru Lahir yang Harus di Siapkan

Menyiapkan perlengkapan bayi yang akan lahir tentu hal yang paling menyenangkan bagi calon orang tua, terutama bagi para ibu. Terlebih jika itu adalah anak pertama yang sangat ditunggu-tunggu kelahirannya di dunia. Sekalipun ini adalah kegiatan yang menyenangkan, namun akibat belum memilki pengalaman, terkadang para ibu kurang dalam menentukan perlengkapan bayi baru lahir apa saja yang harus dibeli dan juga model yang diperlukan seperti apa.

Perlengkapan bayi biasanya sangat bermacam-macam, selain itu juga para produsen menawarkannya dalam bentuk dan juga gambar yang lucu-lucu. Terkadang karena telah tertarik dan senang pada suatu model, ibu hanya asal beli yang kemungkinan kurang di perlukan oleh kelahiran bayi kelak. Untuk itu penting adanya ibu mencari informasi terlebih dahulu sebelum membeli dan berburu barang-barang tersebut. Disini saya akan memberikan tips dalam menyiapkan perlengkapan bayi baru lahir apa saja yang harus ibu beli. Siahkan disimak.

baby after bath #11

Perlengkapan untuk perawatan bayi. Perlengkapan paling penting yang harus anda siapkan adalah perlengkan perawatan untuk bayi. Misalnya adalah perlengkapan mandi, carilah perlengkapan mandi seperti sabun, bedak, baby oil, dan lain sebagainya dengan bahan yang aman dan juga tidak akan memberi dampak pada kulit bayi yang baru lahir. Beli dari produk yang lengkap. Misalnya anda dapat membeli semua perlengkapan perawatan bayi anda pada Zwitsal. Perawatan bayi yang lengkap dan juga sangat aman untuk bayi baru lahir anda.

Selanjutnya adalah pakaian untuk bayi anda. Anda dapat menyiapkan baju, celana, kaus kaki, sarung tangan topi, mantel, dan juga kain-kain. Dalam memilih semua barang yang telah disebutkan diatas hal yang perlu anda perhatikan adalah cari bahan yang nyaman dan juga aman dipakai bayi anda yang baru lahir. Soal model itu urusan belakang yang penting bayi anda nyaman dan tidak merasa terganggu setiap kali memakainya.

Selain itu bayi baru lahir membutuhkan popok. Jika anda masih belum ingin memakaikan popok diaper pada bayi anda, maka anda dapat menggunkan kain sebagai popoknya. Popok kain jauh lebih aman, namun akan sedikit merepotkan anda untuk menggantinya setiap saat. Apalagi bayi baru lahir sangat sering melakukan buang air kecil. Namun jika anda memilih menggunakan popok diaper pilih yang anti serapnya tinggi agar kesehatan kulit bokong bayi anda terjaga.

Written by
Ari

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Kawista.id