TIPS MERAYU CEWEK NO GOMBAL

Sudah 2019, tapi masih saja jomblo ?

Wajah?  oke. Duit ?  ada. Pasangan ? belum. Dua hal pertama tadi memang modal untuk mendapatkan yang ketiga, tapi bukan modal yang mutlak. Yang terpenting adalah usaha kalian, khususnya cowok-cowok yang udah “ngenes” menjomblo.

Langkah dasarr banget, carilah pasangan yang menurut kalian tepat untuk jadi partner hidup kalian. Tentukan siapa target kalian. Tidak usah ekspektasi tinggi buat nemuin pasangan yang benar-benar sempurna. Minimal, yang kira-kira akan siap menerima kalian apa adanya.

Usaha kalian bisa dimulai dengan tahapan, merayu cewek. Takut ? Malu ? Gak Pede ?

Kalau di mindset kalian, merayu cewek itu adalah dengan meracik selusin kata-kata gombal doang, itu salah besar. Karena gak ada yang instan (kecuali mi instan) dan semua itu butuh proses, termasuk dalam hal ngerayu cewek.  Berikut penulis bakal ngulas beberapa tahapan merayu cewek. Disimak, yah!

TIPS MERAYU CEWEK NO GOMBAL 1

1. Gunakan matamu

Nah, pertama. Kalian bisa manfaatin istilah “Cinta pada pandangan pertama” yang jadi mitos dari alasan seseorang jatuh cinta. Salah satu cara terbaik, termudah dan paling sering digunakan untuk merayu cewek adalah menggunakan tatapan mata. Buatlah pertemuan pertama kalian menjadi berkesan.

Caranya, tataplah kedua matanya lalu mulai berpindah dengan halus dan tidak lupa memberikan sedikit senyuman sebagai tanda bahwa kamu tertarik padanya, lalu palingkan wajahmu. Jika dia memberikan tanggapan (seperti tersenyum balik), artinya dia telah mengerti ketertarikanmu padanya.

Mengenai kekuatan mata dan senyum ini bukan sekedar basa-basi semata. Bahkan ahli motivator kondang, Dale Carnegie juga membenarkan hal ini dengan mengatakan, “Cara Membuat Kesan Pertama yang Baik Adalah dengan Tersenyum”.

2. Bersikap jujur

 Saat berbincang dengan seorang gadis, bahaslah topik yang umum untuk mengetahui lebih banyak tentang dia dan menjalin keakraban antara kamu dan dia. Jagalah setiap tindakan dan ucapanmu, jangan karena satu kehobongan menghancurkan semua usahamu.

3. Tetap Jaga Batas Privasinya

Usahakan untuk tetap menjaga batas privasi si dia. Kan gak lucu aja kalau baru kenal tapi udah nanya, “Mantan kamu ada berapa ?” (Kecuali kalau gebetanmu adalah orang yang benar-benar terbuka). Kalau seandainya dia menolak untuk menjelaskan masa lalunya, hargai itu. Karena mungkin dia perlu waktu untuk terbuka dan jujur padamu.

4. Mengendalikan hati

 Menghadapi cewek itu harus selalu punya sikap percaya diri. Membuat dia meraya nyaman dan aman di dekatmu adalah sesuatu yang sangat ampuh untuk memikat hatinya. Jaga juga emosimu dan jangan sampai terlihat menyombongkan diri di depannya, tetaplah terlihat gembira, antusias dengan hati dan pikiran yang positif.

5. Sentuh dia

Cara ini berlaku jika kalian berdua sudah saling kenal, atau kamu mengerti dia dan dia sudah tau sikapmu. Peganglah tangannya ketika berbicara, ini menunjukan adanya keseriusan dalam pembicaraan tersebut.Selain itu, kamu juga bisa melakukannya saat kalian berjalan berdampingan, atau ketika dia sedang sedih.
Hal ini mengisyaratkan padanya, bahwa kamu ada untuk membantunya bangkit dan berjalan bersamamu. JANGAN menyentuh bagian lainnya karena bisa-bisa dia merasaya dilecehkan. Sentuhan ini bertujuan untuk menghormatinya.

6. Bersikap AGRESIF

Percaya atau tidak bahwa cewek suka pria yang rela berkorban apapun untuknya, lakukanlah apapun itu selama masih didalam batas kewajaran. Ingat untuk selalu percaya diri dan lupakan sejenak kata menyerah.
 
Merayu itu untuk sebuah keseriusan, bukan untuk mendapat kepercayaan diri. Beberapa orang yang melakukan hal ini akan membuat si dia merasa dipermainkan.
 
Mulai sekarang, pelajarilah kebiasaan hidupnya. Seperti hobi, makanan, pakaian dan lainnya yang membuat kamu mengerti dia daripada dirinya sendiri. Hal itu bisa membuat dia terkagum-kagum karena merasa betapa besar perhatianmu dan pasti membuat dia terpesona akan keseriusanmu.

Kata Pencarian Terkait