Tips Sukses Merintis Bisnis Barber Shop di Kota Besar

Jika Anda memiliki dana yang sedang tidak digunakan, tentu sebaiknya dana tersebut digunakan untuk investasi atau hal lainnya yang bermanfaat. Kini sistem investasi online terbaru di Mekar.id memungkinkan Anda untuk berinvestasi dengan mudah. Sebagai investor, Anda turut membantu pengembangan UMKM bila berinvestasi di Mekar.id. Karena dana yang diinvestasikan akan disalurkan bagi pelaku UMKM yang memenuhi syarat.

Selain berinvestasi, Anda juga bisa memanfaatkan dana tersebut untuk berbisnis. Kini bisnis barber shop tengah digandrungi dan memiliki peluang keuntungan besar. Ikuti tips-tips ini bila ingin sukses merintis bisnis barber shop di kota besar:

Lokasi yang Strategis dan Nyaman

Lokasi strategis yang dekat dengan pusat keramaian memang membuat bisnis barber shop Anda lekas populer. Selain lokasi strategis, Anda juga wajib mendesain lokasi bisnis tersebut agar nyaman bagi para pelanggan. Siapkan pula lahan parkir yang memadai sehingga pelanggan Anda tak kesulitan memarkirkan kendaraan saat ingin bercukur.

SDM yang Bisa Diandalkan

Tentu saja Anda mesti memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang dapat diandalkan. Karena SDM yang bertindak sebagai stylist dan kapster adalah ujung tombak dalam bisnis barber shop. Bukan sekadar memiliki kemampuan mencukur dan menata rambut, stylist dan kapster juga mesti memiliki kepribadian yang menyenangkan dan ramah. Agar pelanggan Anda tak segan untuk kembali lagi karena merasa nyaman dengan pelayanan di barber shop Anda.

Pelayanan Ekstra yang Memuaskan

Pelayanan di barber shop bukan sekadar mencukur dan menata rambut saja. Anda juga dapat menghadirkan pelayanan ekstra berupa creambath, pijat, dan refleksi. Pelayanan yang tampak sederhana ini ternyata bisa membuat pelanggan jadi betah dan loyal pada barber shop Anda. Jangan ragu pula menghadirkan pelayanan lainnya berupa air minum gratis dan tempat full AC serta musik yang nyaman.

Siapkan Produk Perawatan Rambut Berkualitas

Produk perawatan rambut pria kini makin variatif dan berkualitas. Selain sampo dan minyak rambut, varian lain berupa pomade, wax, dan krim pencukur juga dibutuhkan oleh pria masa kini. Pastikan bahwa barber shop Anda menyiapkan produk-produk berkualitas yang memaksimalkan proses cukur dan penataan rambut pelanggan.

Ide bisnis barber shop yang sudah Anda siapkan mesti direalisasikan sesegera mungkin. Mari mempelajari kekuatan dan kelemahan bisnis kompetitor yang sudah lebih dahulu berjalan. Maka Anda bisa menghadirkan bisnis yang lebih baik dan berpeluang memenangkan persaingan pasar.

Kelebihan Investasi Online Di Trimegah
41 Istilah Penerbangan Ini Wajib Kamu Ketahui Sebelum Naik Pesawat
Rumah Dijual di Depok Harga Di Bawah 100 Juta
Rumah Dijual Di Bandung Harga Murah Tanpa Perantara
Tips Sukses Merintis Bisnis Barber Shop di Kota Besar
Mengalahkan Facebook, Instagram jadi Sarang Cyber-Bully Nomor 1
Bahayanya Kencing di Kolam Renang
Hellblade, Game “Indie AAA” dan Penyakit Kejiwaan
Review Dunkirk, Bukan Dokumentasi Battle of Dunkirk
Review Nine Lives, Film untuk Keluarga Pecinta Kucing
Electro Swing, Perpaduan yang Terasa “Salah”
Tangan Midas Sutradara Anime Makoto Shinkai
Bedanya Suka, Cinta & Nafsu
Keseringan Chatting Bikin Hubungan Renggang?
Penulis Buku Harian Adalah Tipe Kekasih yang Baik
Kado Natal Unik Untuk Gamer Terkasih
Adik Kakak Ini Mengubah 7 Baris Kode Menjadi Perusahaan Senilai 122 Triliyun
Kantor Facebook di Indonesia
Mengalahkan Facebook, Instagram jadi Sarang Cyber-Bully Nomor 1
Qualcomm dan Vivo Memamerkan Fingerprint Dibawah Layar